Posted by: Arnie Suryo | 17 May 2012

Resep Sederhana Bikin Bulu Mata Lentik

Kata orang, mata adalah jendela hati. Karenanya, tidak salah jika memberikan perhatian lebih mata cantik Anda. Dan bulu mata yang lentik adalah salah satu rahasia untuk penampilan yang cantik. Sayangnya, banyak wanita melupakan ini. Padahal bulu mata yang lentik dapat membuat mata Anda tampak lebih bersinar. Beikut ini beberapa tip melentikkan bulu mata, seperti dilansir The Style Glossy.

– Jepitlah bulu mata sebelum Anda memakai maskara. Jika Anda menjepitnya setelah memasang maskara, maka hal itu dapat membuat bulu mata cepat rontok

– Pastikan seluruh bulu mata sudah berada dalam penjepit, sehingga tidak ada bulu mata yang tertinggal.

– Saat bulu mata sudah berada di dalam penjepit, tekanlah penjepitnya dengan lembut dan ulangi sebanyak tiga kali. Pastikan tangan Anda memegang penjepit dengan mantap. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan bulu mata yang cantik dan lentik.

– Jangan lupa untuk menjepit bagian ujung bulu mata, sehingga lentiknya merata. Ulangi ini beberapa kali. Dengan melakukan ini, bulu mata dapat terlihat lentik dengan alami.

– Lanjutkan dengan mengaplikasikan maskara favorit Anda. Jangan panik jika Anda belum berhasil mendapatkan bulu mata impian. Dengan berlatih beberapa kali Anda akan bisa mendapatkannya.

sumber: okezone.com


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: