Posted by: Arnie Suryo | 5 June 2012

Hindari 4 Perawatan Ini Sebelum Pesta Pernikahan

Pesta pernikahan akan menjadi hari yang paling bersejarah untuk Anda. Oleh karena itu, hindari beberapa hal yang bisa membuat acara pernikahan jadi tak beres. Seperti yang dikutip dari The Knot, berikut empat perawatan kecantikan yang sebaiknya tidak dilakukan sebelum pesta pernikahan.

1. Bikini Waxing
Jika Anda belum pernah mencoba perawatan bikini waxing, sebaiknya jangan lakukan terlalu dekat dengan tanggal pesta pernikahan. Idealnya, bikini waxing dilakukan dua atau satu bulan sebelum pesta.

“Waxing pada area bagian bawah akan berkurang sakitnya jika Anda mulai terbiasa melakukannya, dan untuk menghindari sakit, bengkak, dan iritasi,” ujar penata rias ternama, Jen Marinir.

2. Tanning
Bagi yang tak ingin tampil dengan kulit pucat, tanning dipercaya sebagai solusi. Namun, jika perawatan menggelapkan kulit tersebut dilakukan dengan cara yang tak tepat, bisa mengakibatkan risiko kerusakan kulit atau warna kulit yang tak alami. Oleh karena itu, lakukan dari beberapa bulan sebelun pesta untuk bisa melihat hasilnya.

3. Mencari Dokter Kulit Baru
Semua wanita pastinya ingin tampil sempurna saat hari pernikahannya. Bahkan tak jarang dari mereka yang rela menemui dokter kulit baru yang dirasa lebih hebat. Tapi hal itu justru bisa berbahaya, karena Anda tidak tahu bagaimana reaksi kulit wajah saat memakai obat baru.

4. Facial
“Lakukan perawatan ini seminggu atau beberapa minggu sebelum menikah. Jika perawatan berpotensi menimbulkan ruam, maka Anda masih punya waktu untuk memperbaikinya,” ujar penata rias yang berbasis di Atlanta, Raney O’Keefe.

sumber: wolipop.com & Thinkstock


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: