Posted by: Arnie Suryo | 25 June 2012

Trik Cantik Tanpa Make Up

KOSMETIK memang dibuat untuk membantu wanita tampil lebih cantik, dan sempurna. Tapi perlu Anda yakini, setiap perempuan pada dasarnya memiliki kecantikan berbeda, meski tanpa kosmetik.

Jika Anda salah satu perempuan yang selalu tergantung dengan kosmetik, tidak ada salahnya sekali-kali mencoba tampil tanpa kosmetik.

Berikut beberapa tip yang dapat Anda lakukan untuk tetap cantik tanpa kosmetik, seperti dilansir Natural Beauty.

Perbanyak senyum

Wajah yang ramah dan penuh senyum tentu membuat orang tak mudah untuk melupakannya. Anda akan kaget, jika membayangkan hal yang akan diingat orang, saat wajah Anda berkosmetik tapi tanpa senyum atau tanpa kosmetik tapi penuh senyum. Tip ini yang paling murah dan mudah untuk dilakukan.

Selalu berbuat baik

Anda mau pilih yang mana? Menjadi perempuan cantik bagaikan supermodel tapi dibenci karena kelakuan yang jelek, atau menjadi perempuan biasa tapi banyak yang suka karena hati Anda yang cantik? Yakinlah, kecantikan sejati berasal dari dalam hati.

Jaga berat badan Anda

Untuk menjaga berat badan, lakukan olahraga secara teratur. Olahraga dapat membentuk otot, jika dibarengi dengan diet yang tepat. Tidak hanya menjaga berat badan, olahraga juga akan menjaga struktur tulang, kesehatan, dan kebugaran tubuh Anda.

Konsumsi makanan sehat

Ada peribahasa yang menyebutkan, Anda adalah apa yang Anda makan. Apabila makanan Anda kebanyakan berasal dari makanan yang diproses terlalu asin, terlalu manis dan berlemak, maka tidak perlu heran bila itu terlihat pada penampilan rambut, kulit, dan kuku Anda. Makanlah paling tidak lima porsi sayuran dan buah-buahan setiap hari untuk mendapatkan penampilan maksimal.

Rawat rambut Anda

Umumnya, orang sangat suka dengan orang yang bisa menjaga penampilannya. Berikan perhatian lebih kepada tubuh Anda, terutama perhatikan kebersihan rambut Anda. Pilihlah model yang sesuai dengan bentuk wajah Anda, karena penampilan Anda bukan hanya pada muka saja, kan?.

Pilih pakaian terbaik dan pas

Untuk pakaian, Anda bisa memulai memilih model atau warna. Pilihlah yang paling sesuai dengan kepribadian, selera, dan rasa nyaman Anda. Jangan lupa untuk menyesuaikannya sesuai kebutuhan dan kondisi saat Anda memakainya.

sumber: okezone.com & Corbis


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: