Posted by: Arnie Suryo | 3 July 2012

Riasan Glitter untuk Kesan Segar

Tata rias wajah yang berkilauan, atau biasa disebut glitter, dapat disiasati untuk menciptakan kesan segar, natural, dan tak mesti glamor.

Di mata. Glitter bila ditaburkan di seluruh kelopak mata akan berkilau berlebihan. Coba gunakan glitter di atas garis mata untuk kesan riasan yang modern. Caranya: Bubuhkan glittery liquid eyeliner dari bagian dalam ke sudut luar mata. Lalu dengan jari atau kapas, taburkan sedikit powder eye shadow dengan warna senada pada sekitar garis mata. Selain menimbulkan kesan lebih lembut, teknik ini juga dapat membuat make-up lebih awet.

Di pipi. Kunci menggunakan glitter agar kilauannya tak berlebihan adalah dengan membubuhkannya di area yang ingin ditonjolkan saja. Biasanya tulang pipi atau tulang alis. Caranya: Bubuhkan shimmery powder dengan menggunakan kuas make-up besar membentuk huruf C di seputar sudut mata bagian luar.

Di bibir. Bibir yang berkilau dapat menimbulkan kesan wajah lebih segar. Kilau ini dapat diperoleh bukan hanya dari perona bibir ber-glitter. Caranya: Gunakan sedikit loose pink shimmer, tepukkan sedikit dengan kuas bibir di bagian tengah lekuk bibir atas. Selain membuat bibir tampak lebih segar, cara ini juga dapat membuat bentuk bibir lebih manis.

sumber: KOMPAS.com & shutterstock


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: