Posted by: Arnie Suryo | 30 July 2012

Trik Memakai Eyeshadow Agar Tidak Menggumpal Pada Mata

Saat musim panas, riasan seringkali cepat luntur. Begitupula pada riasan mata, khususnya eyeshadow. Perona mata tersebut bisa saja menggumpal, karena lipatan mata yang berminyak.

Jangan khawatir, dengan trik riasan yang tepat, maka eyeshadow akan tetap terjaga kerapiannya dan tidak cepat pudar. Ini dia triknya dari Ourvanity.

1. Primer
Jangan pernah lupa menggunakan primer sebelum menerapkan eyeshadow. Anda juga bisa menggunakan foundation jenis cair. Fungsinya untuk membuat eyeshadow menempel sempurna pada mata.

2. Krim Mata
Krim mata memang bagus untuk membuat mata lebih lembab dan mencegah kerutan, tapi sebaiknya menggunakannya pada malam hari. Pada siang hari, krim mata akan membuat eyeshadow menjadi menggumpal, karena formulannya yang terlalu berminyak.

3. Pilih Eyeshadow Bubuk
Eyeshadow jenis krim memicu mata berminyak dan membuat riasan mata menjadi menggumpal. Sebaiknya, pilih eyeshadow bubuk yang formulanya lebih ringan.

4. Akhiri dengan Bedak Bubuk
Agar minyak pada kelopak mata benar-benar menyerap, akhiri dengan memulaskan bedak bubuk. Cukup sedikit memulaskannya dengan brush ukuran besar, agar eyeshadow tidak ikut tersapu.

sumber: wolipop.com & Thinkstock


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: