Posted by: Arnie Suryo | 31 July 2012

Lipstik Lebih Rapi dengan Lip Liner

Bibir memegang peranan penting dalam penampilan. Bibir yang indah, seksi ditambah dengan warna lipstik yang menggoda pasti bisa membuat para pria jatuh hati. Sayangnya, saat menggunakan lipstik bagian pinggir bibir seringkali tidak terwarnai dengan sempurna atau justru malah melebihi garis bibir. “Untuk mengatasi hal ini, gunakan saja lip liner agar lipstik bisa lebih merata ke semua bagian,” tukas make-up artist Philip Kwok dalam acara demo make-up di Jakarta beberapa waktu lalu.

Lip liner berfungsi untuk membantu mempertegas garis bibir agar lipstik lebih rapi. Biasanya, lip liner hanya diaplikasikan pada bagian pinggir bibir dan dibuat melingkari warna lipstik. Sayangnya, lip liner ini ternyata lebih tahan lama dibanding dengan warna lipstik, sehingga saat warna lipstiknya hilang, lip liner masih akan tetap menempel di bibir. “Bibir Anda akan terlihat seperti ada pagar-nya.”

Untuk menghindari hal ini, Philip menyarankan untuk mengaplikasikan lip liner pada seluruh bagian bibir. Warnai seluruh bagian bibir dengan lip liner, jangan hanya di bagian pinggirnya saja. Proses mewarnai bibir dengan lip liner ini akan membantu warna lipstik menempel lebih lama dan menghilangkan pagar bibir saat warna lipstik pudar.

sumber: KOMPAS.com & shutterstock


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: