Posted by: Arnie Suryo | 18 August 2012

Sesi foto pre-wedding Mbak Meylisa dan Mas Purba

Mbak Meylisa dan Mas Purba menjalani sesi foto pre-wedding pada hari Kamis, 16 Agustus 2012. Memanfaatkan waktu libur mereka berdua, sesi foto pre-wedding mereka lakukan di Omah UGM, kawasan Kota Gede. Mas Gumilang cs menjadi fotografer dan pengarah gaya, sedangkan aku mendapat tugas merias dan menyediakan busana serta aksesoris untuk mereka berdua.

Sesi foto pre-wedding dimulai dengan merias Mbak Meylisa di rumah riasku, roemah rias arnie suryo, di daerah Seturan. Mbak Meylisa dirias dengan sentuhan warna merah dan orange, sesuai dengan kebaya yang akan dikenakan. Rambut Mbak Meylisa ditata dengan sanggul modern yang simpel, dengan sisipan bunga mawar segar.

Setelah proses rias selesai, kami berangkat ke Kota Gede menuju lokasi pemotretan. Tidak sampai setengah jam kami sampai di kawasan Kota Gede, tetapi ternyata lokasi Omah UGM berada di kawasan pemukiman dengan jalanan yang hanya bisa dilalui sepeda motor. Kami parkir kendaraan di halaman kantor Kelurahan dan berjalan kaki ke Omah UGM di bawah terik matahari Jogja. Untung Mbak Meylisa membawa payung sehingga wajahnya terlindungi dari sinar matahari yang terik itu.

Persiapan di Omah UGM tidak berlangsung lama karena Mas Gumilang cs sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. Sesi foto dilakukan dengan 5 tema dan lokasi berbeda; di ruang tamu, beranda samping, halaman depan dengan sepeda, teras rumah dan paviliun depan. Selama sesi foto, Mbak Meylisa dan Mas Purba menggunakan 2 set busana berbeda dengan gaya Jawa lengkap dengan kain jarik.

Sesi pemotretan berlangsung lancar karena chemistry yang sudah terjalin baik di antara tim Mas Gumilang cs sebagai fotografer dengan Mbak Meylisa dan Mas Purba. Sedikit kesulitan terjadi karena Mas Purba agak kesulitan untuk berekspresi di depan kamera sehingga beberapa kali Mas Gumilang mengarahkan Mas Purba untuk tersenyum lepas. Sesi foto pre-wedding selesai mendekati waktu azan Magrib tiba sehingga kami mengakhiri acara dengan berbuka puasa bersama.

Terima kasih untuk Mbak Meylisa dan Mas Purba, juga untuk Mas Gumilang cs atas kerjasamanya. Semoga persiapan pernikahan Mbak Meylisa dan Mas Purba dilancarkan hingga Hari-H nanti…


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: