Posted by: Arnie Suryo | 31 August 2012

Menyempurnakan Bentuk Mata dengan “Eye Liner”

Aplikasi eye liner yang tepat akan membuat tampilan make-up Anda terlihat lebih sempurna. Tak hanya itu, eye liner akan membingkai mata dengan sempurna sehingga terlihat lebih cantik dan menggoda. “Sebaiknya kenali bentuk mata Anda terlebih dulu agar aplikasi eye liner terlihat tepat dan mampu mengoreksi kekurangan mata Anda,” jelas Ade Fera, Training Mananger, The Face Shop Indonesia dalam acara peluncuran produk Face It Lesson 01 di fX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (29/08/2012) lalu.

Kekurangan mata yang sering dialami perempuan adalah bentuk mata yang cenderung kecil atau terlalu besar. Ade mengungkapkan, ada beberapa teknik aplikasi eye liner yang bisa digunakan untuk membuat mata besar terlihat lebih kecil dan sebaliknya. Setelah menggunakan eye liner di bagian kelopak mata, maka gunakan juga di bagian bawah mata. Hanya saja agar lebih mudah diaplikasikan, mulailah menggoreskan eye liner dari bagian ujung luar menuju ke arah hidung.

Jika memiliki bentuk mata yang besar dan ingin terlihat lebih kecil, maka sebaiknya aplikasikan eye liner bawah ini hanya sampai 3/4 garis mata bagian bawah. Sedangkan untuk membuat mata kecil yang agar terlihat lebih besar maka eye liner bagian bawah ini sebaiknya di aplikasikan penuh sampai mendekati garis hidung. Garis eye liner yang penuh melingkari mata ini akan membingkai mata sehingga terlihat lebih besar.

sumber: KOMPAS.com


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: