Posted by: Arnie Suryo | 13 September 2012

Aplikasi Eye-liner Putih untuk Mata Lebih Indah

Untuk membuat mata tampak indah, segar, menonjol, dan besar biasanya kita bermain dengan eyeliner hitam. Sebenarnya kita bisa bermain dengan berbagai warna eyeliner untuk mendapatkan kesan seperti itu, salah satunya bisa dengan eyeliner putih. PACers bisa mencoba trik trik untuk menerapkan eyeliner putih agar terlihat menawan. Berikutnya triknya:

1. Layers of colours
Gunakan eyeliner seperti biasa, tetapi pertebal garisnya hingga dua kalinya. Setelah itu, arsir hitm atau coklat eyeliner di atasnya dengan ketebalan garis hanya setengahnya. Hal ini akan menciptakan tampilan double eyeliner yang membuat mata terlihat menonjol tanpa terlihat terlalu dramatis

2. Highlight the inner corner
Setelah selesai mengaplikasikan eyeshadow dan eyeliner hitam, tambahkan sedikit garis dengan eyeliner putih pada ujung dalam mata. Bermula dari pojok mata, kemudian sebar kira-kira 1cm ke atas dan bawah pelupuk mata. Hal ini bisa membuat mata anda terlihat lebih cerah sehingga bisa meningkatkan penampilan.

3. Multi-Colored Liner
Eyeliner putih bisa menyerap warna eyeshadow apapun dengan lebih baik dibandingkan warna eyeliner lainnya. Jika ingin menggunakan warna eyeliner lainnya, tapi tak ada dalam make up kit, gunakanlah eyeliner putih dan padu-padankan dengan eyeshadow. Buat garis eyeliner seperti yang diinginkan dan tambahkan warna eyeshadow sesuai dengan warna eyeliner yang diinginkan. Eyeliner putih tersebut akan berubah warna sesuai warna eyeshadow dan akan tetap seperti itu sepanjang hari.

sumber: PAC Martha Tilaar

Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: