Posted by: Arnie Suryo | 24 October 2012

5 Kebiasaan Make-up Wanita yang Dibenci Kaum Pria

Tidak dapat dipungkiri, wanita selalu ingin tampil cantik, terutama jika bersama kekasihnya. Namun ternyata, tidak semua jenis riasan yang dianggap cantik oleh wanita juga disukai oleh kaum pria. Berikut adalah 5 riasan dan kebiasaan merias wajah yang dibenci kaum pria seperti dilansir dari She Knows.

1. Wajah Topeng
Foundation diciptakan untuk menyempurnakan warna kulit, bukan untuk membuat Anda seakan-akan memakai topeng. Pemakaian foundation terlalu tebal dan tone foundation yang berbeda jauh dari warna kulit sangat tidak disukai pria. Menurut kaum adam, kesalahan itu membuat wajah Anda tampak seperti orang lain.

2. Riasan Mata Berlebihan
Pemakaian eyeliner dan maskara yang berlebihan juga ternyata tidak disukai oleh pria. Kebanyakan pria memandang wanita pertama kali dari matanya, maka itu jika Anda menggunakan eyeliner atau maskara terlalu tebal, maka mata Anda tidak lagi dianggap indah bagi si dia.

3. Bulu Mata Palsu
Bulu mata palsu banyak digunakan wanita yang merasa kurang percaya diri dengan bentuk bulu mata yang tipis dan tak lentik. Namun menggunakan bulu mata palsu heboh dan tebal, justru menjadikan mata terlalu lebar. Bukannya menarik, Anda justru bisa terlihat seperti mata rakun atau panda.

4. Lip Gloss
Banyak wanita mengenakan lip gloss agar bibirnya nampak berkilau dan menarik. Sayangnya, tampilan shinny itu tak selalu menarik di mata pria. Bagi mereka, aroma dan tekstur lipgloss yang lengket sangat mengganggu. Inilah yag jadi alasan, mengapa mereka malas menerima ciuman ketika Anda memakai lipgloss.

5. Berdandan Terlalu Lama
Akibat ingin tampak cantik dan sempurna saat kencan, tidak jarang wanita menghabiskan waktu lama ketika berdandan. Sampai-sampai kekasih yang sudah menjemput harus menunggu. Padahal, pria tidak suka dibuat menunggu hanya karena Anda sedang berdandan. Selain itu, pria cenderung menyukai penampilan wajah yang natural tanpa riasan yang berlebihan.

sumber: wolipop.com & Thinkstock


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: