Posted by: Arnie Suryo | 29 November 2012

Memilih Warna Eyeshadow yang Tidak Membosankan

Ternyata memilih warna eye shadow dapat memakan waktu dan cukup rumit . Terutama jika Anda bosan dengan warna itu saja atau Anda hanya punya waktu untuk berdandan sedikit. Jadi, bagaimana cara memilih warna eye shadow yang baik dan tidak membosankan?

Gunakan Warna Harmony

Pada dasarnya, warna dibagi menjadi dua kelompok: warna-warna hangat dan warna dingin . pada saat kita SD, tentu saja kita
ingat bahwa yang mencakup warna-warna hangat adalah merah, oranye, kuning, hijau, dan coklat. dan warna-warna dingin berwarna biru dan ungu.

Warna pakaian Anda tidak harus menjadi patokan dalam memilih eye shadow. Bahkan lebih penting adalah untuk memilih gaya yang ingin ditampilkan secara keseluruhan. Apakah Anda ingin tampil natural, tampak formal, romantis, atau dramatis?

Dari sini Anda tinggal memilih warna eye shadow yang cocok.

Lihat Alam

Untuk kekuatan terkesan dengan hampir tidak ada make-up, gunakan warna eye shadow yang lembut dan netral. Pilih warna-warna alami seperti cokelat, krem, batu bata warna, abu-abu, hijau lumut, tentara hijau. Kuning merah muda pucat dan lembut mungkin juga ingin menambahkan.

Coba kombinasi warna dari arah mata ke luar: abu-abu dan coklat, coklat muda, coklat tua dan kuning, coklat, coklat tua dan merah muda, hijau lumut, coklat dan kuning.

Resmi

Gaya ini biasanya digunakan untuk pergi ke kantor atau acara resmi lainnya. Gunakan eye shadow warna netral dan gelap seperti hitam, putih, biru, hijau, coklat, dan lainnya. Cobalah kombinasi berikut dari kelopak mata bawah untuk alis: emas kuning dan coklat, biru biru dan cahaya abu-abu dan merah muda, atau gelap.

Romantis

Anda tidak harus selalu memilih eye shadow warna pink sebagai warna romantis Anda. Anda dapat memilih warna lainnya seperti warna pastel lembut, ungu, biru, dan lainnya.

Yang penting adalah hasil yang Anda terlihat lembut dan feminin. Cobalah untuk mencocokkan warna seperti biru dan merah muda, merah muda dan ungu, biru dan langit biru, atau hati pink dan merah.

Dramatis

Bagi anda yang berani menjadi berbeda dan ingin menjadi pusat perhatian, gaya dramatis adalah gaya yang tepat. Warna eye shadow sering digunakan adalah warna silver pada kelopak mata, di sudut mata hitam, dan putih di bagian bawah alis. Gaya ini sering disebut sebagai mata smokey.

Agar lebih dramatis, tambahkan eyeliner hitam pada bagian atas dan bawah mata. Dalam perkembangannya, smokey eyes juga menggabungkan warna lain seperti biru tua dan biru muda, coklat muda dan coklat tua, atau hijau tua dan hijau muda, meskipun hasilnya tidak sedramatis ini perpaduan antara hitam dan perak.

Di atas segalanya, yang penting adalah keberanian untuk memainkan warna eye shadow. Namun, memilih warna eye shadow adalah salah satu terasyik dalam tata rias. Mengapa Anda tidak mencoba warna-warna terang atau warna neon?

Yang penting Anda masih memperhatikan membentuk harmoni secara keseluruhan. Jika Anda memilih gaya dramatis, gunakan lipstik warna nude atau netral. Jadi, fokusnya tetap pada wajah riasan mata Anda.

Jika Anda memilih warna eye shadow gaya romantis, pilihlah lipstik merah muda agar tetap terlihat feminin. Nah, selamat bereksperimen dengan warna!

sumber: PAC Martha Tilaar


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: