Posted by: Arnie Suryo | 19 December 2012

Agar Eyeliner, Eyeshadow & Maskara Awet Seharian

121219A Thinkstock

Memakai eyeliner, eyeshadow dan maskara lebih detail dibanding sekedar memulaskan bedak dan menggunakan lipstik. Apalagi, di tengah kesibukan yang padat, tentu Anda tidak memiliki waktu untuk merapikan riasan mata tersebut. Agar make-up mata awet seharian, ini tipsnya.

1. Eyeliner
Eyeliner tahan air atau waterproof membantu make-up mata lebih tahan lama. Gunakan dua produk eyeliner. Pertama, gunakan eyeliner pensil, kemudian timpa dengan eyeliner cair. Cara ini membuat eyeliner Anda lebih tahan lama. Selain itu, hindari menggunakan eyeliner pada bagian bawah mata. Menggunakan eyeliner pada bagian bawah, lebih cepat luntur dan itu dapat merusak penampilan Anda.

2. Eyeshadow
Sebelum menggunakan eyeshadow, aplikasikan primer. Primer membuat eyeshadow lebih menempel pada lipatan mata dan lebih tahan lama. Gunakan warna-warna gelap seperti coklat, ungu tua atau hitam untuk menghasilkan warna yang lebih pekat, sehingga riasan mata tidak cepat pudar.

3. Maskara
Maskara waterproof dapat diandalkan untuk membuat bulu mata lentik sepanjang hari. Agar lebih maksimal, sebelum menerapkan maskara, jepit dengan penjepit bulu mata. Kemudian aplikasikan dua sampai tiga kali lapisan. Pastikan, lapisan pertama kering terlebih dahulu, baru kemudian memulaskan maskara kembali.

sumber: wolipop.com & Thinkstock


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: