Posted by: Arnie Suryo | 21 December 2012

3 Keuntungan Aplikasi Riasan Minimalis

121221A istockphoto

Tiap wanita pasti selalu ingin tampil menarik. Salah satu caranya, menghias wajah dengan riasan. Tak melulu harus tebal. Dengan riasan tipis bergaya minimalis, tampilan wajah tetap bisa terlihat cerah dan segar.

Tak perlu ragu atau malu jika Anda ingin berpergian tanpa menggunakan bulu mata palsu. Lagipula, dengan riasan minimalis Anda bisa mendapat tiga keuntungan sekaligus. Apa saja?

Hemat
Riasan minimalis cenderung diaplikasikan tak terlalu tebal. Sehingga, produk yang dikenakan tak cepat habis dan tentunya menghemat pengeluaran. Hal yang Anda butuhkan hanya membuat kulit tampak segar dan cerah. Jika kulit dalam keadaan sehat, riasan sedikit saja sudah bisa membuat tampilan wajah jadi berbeda.

Lebih ‘bersahabat’ bagi kulit
Lapisan riasan yang tebal menutupi pori-pori kulit. Dengan riasan minimalis sebenarnya Anda juga merawat kulit. Yaitu, dengan membiarkan ‘ventilasi’ kulit terbuka sehingga ada sirkulasi untuk aliran oksigen. Lagipula, seperti dilansir dari Times of India, bahan kimia produk kecantikan dapat menimbulkan iritasi dan jerawat.

Cantik alami
Merias diri dengan mengaplikasikan pelembab, bedak, dan perona bibir warna natural, dapat membuat Anda terlihat lebih cantik alami. Tak hanya itu, riasan tebal justru terkadang malah membuat tampilan wajah terlihat tua.

sumber: VIVAlife & istockphoto


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: