Posted by: Arnie Suryo | 27 December 2012

Dapatkan Efek Bulu Mata Lentik & Tebal Tanpa Bulu Mata Palsu

121227A Thinkstock

Setiap wanita pasti ingin memiliki bulu mata yang lentik dan tebal seketika. Salah satu trik untuk memaksimalkan tampilan bulu mata adalah dengan memasang bulu mata palsu. Namun, masih banyak wanita yang tidak bisa mengaplikasikannya, selain itu memasang bulu mata palsu membutuhkan waktu yang cukup lama.

Jangan khawatir, ada teknik yang dapat membuat bulu mata Anda lebih panjang dan memukau tanpa harus kerepotan menggunakan bulu mata palsu. Ini dia tipsnya, seperti dirangkum Beauty High.

1. Gunakan Bedak
Sebelum menggunakan maskara, tepuk-tepuk bulu mata dengan bedak tabur. Bedak dapat menyerap minyak pada bulu mata setelah, apalagi membersihkannya dengan make-up remover. Sehingga, maskara bisa menempel sempurnda dan dapat bertahan lebih lama.

2. Jepit Bulu Mata
Banyak wanita yang malas menjepit bulu mata mereka sebelum mengaplikasikan maskara. Padahal menjepit bulu mata dapat memaksimalkan tampilan. Menjepit bulu mata sama halnya dengan menggunakan pelembab sebelum menggunaka bedak. Hasilnya, bulu mata dapat menyatu dan lebih lentik.

3. Aplikasi Maskara
Aplikasikan mulai dari dalam ke atas, dari akar ke ujung luar bulu mata. Tunggu hingga 30 detik agar maskara menempel dan kering pada bulu mata dan Anda dapat mengaplikasikan dua kali.

4. Tahan dengan Pulpen
Untuk aplikasi kedua kalinya, letakkan pulpen (ke arah menyamping) pada lipatan mata. Lalu aplikasikan kembali maskara. Efeknya membuat bulu mata lebih lentik dan mencegah maskara menempel pada kulit.

5. Sikat Bulu Mata
Jika ada bulu mata yang saling menempel dan maskara menggumpal, gunakan sikat bulu mata yang bersih untuk menyisir bulu mata Anda. Lalu gunakan tissu untuk menghapus kelebihan maskara dan agar tidak mengotori area sekeliling mata Anda.

6. Bulu Mata Bagian Bawah
Perlu diperhatikan bulu mata bagian bawah tidak sebanyak bulu mata bagian atas dan hanya memerlukan sedikit maskara. Untuk mengaplikasikan bulu mata bagian bawah, aplikasikan sikat maskara dengan cara tegakan ujung sikat bagian ke bawah, lalu aplikasikan dengan cara gerakan menurun.

sumber: wolipop.com & Thinkstock


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: