Posted by: Arnie Suryo | 9 January 2013

Rias Cantik untuk Perempuan Berkulit Gelap

130109A PAC Martha Tilaar

Percayalah kalau warna hitam itu manis. Asalkan kamu bisa berdandan dengan tepat, pasti kamu bisa jadi terlihat cantik tak peduli kulit kamu hitam. Jadi, buat kamu yang memiliki kulit hitam jangan pernah merasa minder atau tidak percaya diri. Karena hitam itu manis kok. Langsung simak cara make-up buat si hitam manis agar terlihat cantik dan menawan. Chek this out.!

1. Memilih blush on Pilih warna seperti coral, rose, deep orange untuk blush on. Bayangan warna peach dan cokelat akan menyempurnakan penampilan kamu. Gunakan blush on warna pink di siang hari akan mempercerah penampilan. Tapi untuk malam hari pilih warna bronze atau plum. Untuk menonjolkan tekstur kulit kamu, ulaskan blush on disepanjang tulang pipi. Ulaskan hingga blush on terlihat merata dan tidak belang di kulit.

2. Memilih eye shadow Setelah menggunakan blush on, sekarang kamu coba gunakan eye shadow untuk mempercantik tampilan mata. Pilih eye shadow warna emas membuat penampilan kamu makin menawan di kesempatan istimewa. Kamu dapat mengulaskan bayangan tipis warna emas di pelipis atau di bagian bawah ujung alis. Jika ingin warna yang lain, pilih eye shadow warna natural, seperti cokelat atau merah bata. Jangan sekali-kali menggunakan warna terang atau putih.

Untuk kelopak mata bagian atas pilih warna cokelat terang. Sedang di lipatan kelopak mata gunakan cokelat gelap dan baurkan keluar, hal ini akan membuat mata kamu tampak dalam. Pilihan warna biru, ungu, atau anggur jika kamu ingin menghias mata dengan satu warna. Agar menarik gunakan eyeliner warna biru gelap atau abu-abu gelap. Dan tambahkan eyeliner di bawah mata.

3. Memilih lipstick Pilih warna copper, bronze, merah tua, anggur dan burgundy. Untuk malam hari pilih warna gelap. Tidak boleh mengulaskan lipstick terlalu tebal. Pilih lipstick sesuai dengan warna cat kuku, serta sesuaikan dengan paduan warna eye shadow dan lipstick sehingga tak membuat riasan kamu nampak mencolok di salah satu bagian.

Dengan memilih dan menggunakan make-up yang tepat untuk kulit kamu, maka penampilan kurang percaya diri bisa diatasi. Kamu harus yakin bahwa kulit gelap bukan masalah, karena make-up yang sesuai akan segera menyulap tata rias kamu sehingga bisa tampil lebih cantik dan menawan.

sumber: PAC Martha Tilaar


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: