Posted by: Arnie Suryo | 21 January 2013

Berdandan 5 Menit untuk Ke Kantor

130121A loreal

Ketika Anda sedang bersiap-siap untuk bekerja di pagi hari, Anda mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk merias wajah. Tapi, rasanya tak mungkin keluar rumah tanpa berdandan, apalagi jika harus bekerja ke kantor.

Yang perlu Anda lakukan sebenarnya hanya dengan menonjolkan kecantikan natural Anda. Agar dapat merias wajah dalam hitungan menit, plus memulas foundation yang menyempurnakan warna kulit, total waktu yang Anda butuhkan cukup lima menit.

Langkah 1: foundation
Selalu awali dengan pelembab, primer, dan foundation light. Bila suka, BB cream juga bisa menjadi pilihan yang lebih praktis setelah Anda mengoleskan pelembab. Jika membutuhkan coverage yang lebih banyak, Anda bisa menambahkan foundation setelahnya. Jangan lupa mengaplikasikan concealer untuk menutupi area lingkaran hitam di bawah mata. Lalu akhiri dengan bedak tabur.

Langkah 2: eyeshadow
Selalu oleskan primer eyeshadow sebelumnya. Setelah itu pilih eyeshadow warna vanili dan pulas pada setengah bagian kelopak mata. Kemudian, tambahkan warna perunggu di bagian luar kelopak (dekat alis). Sebagai penutup, pilih warna coklat matte pada sudut luar mata. Setelah itu Anda bisa mem-blending seluruh area dengan kuas. Sambil membaurkan tambahkan warna coklat, dan sedikit coklat matte.

Langkah 3: eyeliner dan maskara
Selanjutnya gunakan eyeliner warna hitam, dan usahakan tidak terlalu tebal. Lalu pulaskan maskara untuk membuat bulu mata lebih bervolume.

Langkah 4: blush
Pilih blush on warna peach hangat di area apple of cheeks (bagian yang menonjol dari pipi ketika Anda tertawa).

Langkah 5: lipstik
Terakhir, pulas lipstik warna pink nude. Anda bisa menambahkan gloss di atas untuk tampilan bibir lebih penuh dan mengkilap. Nah, Anda siap berangkat, sekarang!

sumber: KOMPAS.com & loreal


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: