Posted by: Arnie Suryo | 20 February 2013

Siasat Membentuk Alis untuk Tampilan Lebih Muda

130220A VIVAlife

Dalam hal apapun terutama soal penampilan, wanita ingin selalu terlihat menarik dan tampak lebih muda. Berbagai trik riasan pun dilakukan untuk menyembunyikan usia sebenarnya. Beberapa menyiasati tampilan cantik dengan menyempurnakan bentuk alis sebagai fokus tampilan mata.

Namun sayang, kesalahan pada cara ini justru membuat wanita nampak lebih tua. Saat alis mulai dibentuk dengan mencabut atau malah menghilangkannya sama sekali, saat itulah Anda mulai terlihat tua. Tinggalkan cara ini, Anda cukup merapikannya dengan cara berikut agar terlihat lebih fresh.
Maskara kering
Anda tak perlu mencukur atau mencabut rambut di alis. Gunakan maskara kering untuk memberikan volume tebal pada alis. Sikat sesuai arah pertumbuhan bulu. Untuk hasil maksimal, pilih maskara yang sewarna dengan rambut alis, dan akhiri dengan maskara bening.
Pensil alis cerah
Usai membentuk alis, Anda dapat menggunakan pensil alis berwarna cerah. Ini untuk menciptakan gambaran atau bayangan rambut tipis di ujung alis Anda. Kemudian sikat sedikit alis untuk membaurkan garis dari pensil alis sebelumnya.
Gel alis

Jika tidak menginginkan bentuk alis yang tebal, Anda bisa menggunakan pewarna berbentuk gel. hasil ini memang lebih alami dan fresh dibandingkan dengan pemakaian pensil alis.

 

sumber: VIVAlife


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: