Posted by: Arnie Suryo | 13 March 2013

Trik Merampingkan Wajah dengan Make Up

130313A Thinkstock

Memiliki wajah yang bundar memang terlihat lebih muda dibanding memiliki wajah yang tirus. Tetapi, wajah bulat sering terlihat penuh ketika memakai make up. Padahal, bila kita mengetahui trik make up yang pas, kita tetap dapat terlihat cantik. Simak tips yang dapat membuat wajah Anda lebih ramping dan panjang seperti dikutip dari Boldsky.

1. Highlight
Mengaplikasikan highlight dapat membuat bentuk wajah lebih terlihat. Bedak wajah dan bronzer adalah dua produk penting untuk membentuk efek ramping. Caranya, sapukan bronzer di bawah garis rahang, sepanjang hidung dan di tulang pipi.

2. Riasan Mata
Pertegas riasan pada mata agar terlihat indah. Tambahkan eyeliner pada sudut mata, dan gunakanlah maskara agar bulu mata terlihat panjang dan sapukan warna eye shadow yang mendekati kulit Anda.

3. Bibir
Usahakan untuk tidak memulaskan warna yang terang pada bibir supaya riasan tidak terlihat “berat”. Untuk menambah kesan natural, sesuaikan dengan warna eye shadow.

4. Rambut
Mahkota wanita ini adalah hal yang paling penting untuk diperhatikan. Memiliki potongan rambut yang sesuai juga dapat merampingkan wajah. Jika Anda memiliki wajah yang panjang, tambahkan poni tetapi jika mempunyai wajah yang lebar, cukup miliki potongan rambut lurus.

 

sumber: wolipop.com & Thinkstock


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: