Posted by: Arnie Suryo | 26 March 2013

Rahasia Riasan Wajah Anti Luntur

130326A modecantik

Bagi wanita aktif riasan tahan lama menjadi hal penting penunjang penampilan. Anda tidak perlu membuang waktu untuk mengoreksi bedak yang sudah memudar atau memoleskan kembali lipstik pada bibir. Selain menghemat waktu, Anda juga sekaligus menghemat kosmetik.

Sebenarnya banyak teknik yang dapat diterapkan untuk mendapatkan riasan tahan lama. Berikut triknya:
Lipstik
Lipstik merupakan sentuhan terakhir saat mempercantik wajah Anda. Sayang produk ini sering kali luntur dan Anda harus berulang kali mengoleskan kembali agar bibir tetap cerah. Untuk lipstik tahan lama oleskan base coat dan lip liner pada bibir dengan menggunakan kuas, setelah itu beri sedikit bedak agar lipstik menyerap lebih sempurna.
Alas bedak
Gunakan alas bedak cair secara merata pada wajah. Alas bedak jenis ini dapat meresap lebih sempurna dan merata pada kulit. Baru kemudian tambahkan sapuan bedak padat agar tidak mudah luntur.
Maskara
Saat Anda merasa perlu menggunakan bulu mata imitasi untuk tampilan lebih lentik, lakukan step berikut. Gunakan penjepit bulu mata untuk menyatukan bulu mata asli dan bulu mata imitasi. Sebelumnya panaskan penjepit bulu mata dengan hairdryer, suhu panas ini yang akan membuat bulu mata lentik lebih lama.
Pensil alis

Setelah Anda membentuk alis menggunakan pensil, tips sederhana yang dapat dilakukan untuk mendapatkan tatanan tahan lama adalah dengan menyemprotkan hairspray pada sikat alis kemudian gunakan untuk merapikan alis. Efek hairspray juga memberikan kilau alami sepanjang hari.

 

sumber: VIVAlife & modecantik


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: