Posted by: Arnie Suryo | 2 April 2013

Trik Make Up untuk Wanita Usia 20-an

130402A google

KETIKA berusia 20 tahun, wanita biasanya mencari teknik make up baru dan menarik. Pada usia ini, wanita bisa bereksperimen dengan penampilan tanpa harus berpikir dua kali. Baik itu gaya rambut baru atau tato seksi, Anda bisa mencobanya untuk melihat apakah itu cocok atau tidak.

Berikut beberapa tip make up unik dan berbeda bagi Anda wanita berusia 20-an, seperti dilansir Mag for Women.

Kulit

Pada usia ini, wanita memiliki kulit indah dan bercahaya. Jangan menutupinya dengan lapisan make up yang tebal dan gunakan foundation tipis-tipis. Jika Anda ingin menyembunyikan jerawat dan bekas luka, gunakan concealer berbasis air tipis-tipis. Gunakan bronzer setelah menerapkan pelembap di wajah Anda. Untuk kulit berminyak, Anda dapat menggunakan foundation bubuk.

Mata

Anda dapat menarik perhatian semua orang dengan menerapkan make up yang tepat. Gunakan bulu mata palsu untuk tampilan glamor. Gunakan pensil mata ber-glitter untuk tampilan smokey dan seksi. Anda juga dapat menerapkan dua sampai tiga warna atau shade eye shadow berbeda. Terapkan maskara untuk bulu mata atas dan bawah bulu mata untuk tampilan yang dramatis dan seksi.

Bibir

Pada usia 20-an gunakan shimmer warna cerah karena Anda tidak akan dapat melakukannya saat bertambah tua. Lip-gloss dengan berbagai rasa adalah teman terbaik wanita pada usia ini. Pastikan warna lipstik sesuai dengan kostum Anda. Dan jika Anda mengenakan pakaian mewah yang bervolume, cobalah lipstik atau lip gloss warna nude untuk menambahkan efek. Pastikan Anda menerapkan lip liner karena bibir yang tak berbentuk terlihat mengerikan.

Rambut

Pada usia ini, jangan hanya mengandalkan satu gaya rambut. Pastikan Anda mencoba berbagai gaya rambut. Tentu saja Anda harus berkonsultasi dengan penata rambut untuk melihat gaya rambut apa yang sesuai atau tidak dengan Anda. Tergantung pada panjang rambut, Anda bahkan bisa mencoba potongan rambut baru. Anda juga bisa bereksperimen dengan pewarnaan rambut.

 

sumber: okezone.com & google


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: