Posted by: Arnie Suryo | 16 April 2013

Jurus Kilat Tampil Cantik Pagi Hari

130416A VIVAlife

Jangan karena telat bangun, lalu Anda tak memperhatikan tampilan wajah. Mata yang masih sayu atau kulit yang berminyak saat bangun, bisa dicegah dengan cara sederhana.

Kuncinya terletak pada kebiasaan sebelum tidur. Anda bisa tidur lebih lama, tak perlu dandan berlebihan di pagi hari. Saat bangun, kulit wajah terlihat bersinar dan rambut tak perlu banyak ditata dengan cara ini.

1. Bersih maksimal sebelum tidur

Selalu pastikan kulit dalam keadaan bersih sebelum Anda tidur. Cuci wajah, bisa dengan facial wash atau milk cleanser. Jika kulit terasa kasar, gunakan pembersih dengan scrub, untuk membersihkan sel kulit mati. Jelang tidur, aplikasikan krim malam. Pagi harinya, kulit pasti akan terasa lembut dan bersinar.

2. Keramas sebelum tidur

Jika Anda berniat bangun siang dan rambut terasa kotor, keramas saja sebelum tidur. Lalu, blow-dry rambut dan berikan vitamin. Saat bangun rambut pun terlihat seperti habis ditata. Cara ini lebih baik daripada Anda memaksakan untuk keramas di pagi hari dan membiarkan rambut basah terkena debu di jalan karena tak sempat mengeringkannya.

3. Tisu wajah

Gunakan tisu wajah untuk menyegarkan kulit Anda. Produk ini mampu menjadi pendinginan dan mengurangi minyak berlebih pada wajah saat bangun tidur. Hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk membuat wajah Anda bersih.

4. Pelembab dan tabir surya

Tetap gunakan produk pelembab yang mengandung tabir surya sebelum keluar rumah. Untuk hasil yang cepat, pilih yang formulanya ringan agar lebih cepat meresap dan melindungi kulit. Lalu aplikasikan bedak bubuk, demi wajah lebih cerah.

 

sumber: VIVAlife


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: