Posted by: Arnie Suryo | 6 May 2013

Agar “Blush On” Bikin Wajah Lebih Merona

130506A shutterstock

Jika dipulas dengan tepat, blush on bisa membuat wajah Anda terlihat lebih segar. Masalahnya, masih banyak perempuan yang salah memakainya.

Kesalahan yang paling umum terjadi adalah memakai blush on di pipi dan di beberapa bagian lain di wajah seperti hidung dan dagu. Tak cuma itu, seringkali mereka menyapukannya terlalu tebal sehingga riasan wajah terlihat terlalu menor.

“Seharusnya blush on disapukan di tulang pipi saja. Tulang pipi ini terletak di bagian pipi atas, yang terlihat saat Anda tersenyum,” ungkap Palupi, Make-Up Trainer Moor’s Professional, saat secretary gathering bersama Lazada dan Mustika Ratu di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakarta Pusat, Sabtu (27/4/2013) lalu.

Hindari menyapukan kuas blush on ke pipi karena bisa merusak tekstur foundation. Sebaliknya, Anda hanya perlu menepuk-nepuk lembut kuas blush on ke wajah.

Palupi juga menyarankan untuk menggunakan blush on sebelum menggunakan bedak tabur. Hal ini bertujuan untuk menempelkan blush on ke foundation sehingga menempel lebih lama dan membuat wajah merona alami. Setelah menyapukan blush on di tulang pipi, baru aplikasikan bedak tabur secara ringan ke wajah. Kemudian, ikuti dengan memulas bedak padat.

“Dua jenis bedak ini akan membuat warna blush on jadi sedikit pudar. Agar lebih menonjol, Anda bisa pakai blush on lagi di tempat yang sama, tipis-tipis saja,” katanya.

sumber: KOMPAS.com & shutterstock


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: