Posted by: Arnie Suryo | 9 May 2013

Tampil Berani dengan Maskara Warna-warni

Bosan dengan warna maskara hitam? Saatnya bermain dengan maskara warna-warni. Biru, merah atau mungkin hijau. Berbagai merek maskara kini mulai mengeluarkan warna-warna yang mencolok.

Anda tinggal memilih warna yang paling disukai. Agar tampilan mata tidak terlihat aneh, saat mengenakan maskara berwarna pertimbangkan empat hal ini.

1. Bulu mata atas dan bawah
Aplikasikan maskara berwarna jangan hanya di bulu mata atas tapi juga di bulu mata bawah. Ini membuat mata Anda jadi lebih ‘berbicara’. Sesuaikan juga dengan warna mata Anda. Maskara warna ungu cocok untuk mata cokelat dan warna biru cocok dengan mata hitam.

2. Riasan sederhana

Maskara warna cerah sudah cukup untuk mencuri perhatian. Jadi, jika Anda mengenakannya pastikan riasan yang dikenakan berwarna pastel dann bernuansa natural. Eyeliner tetap bisa dikenakan, aplikasikan tipis saja.

3. Waterproof
Agar warna maskara bertahan lama, pilih yang formulanya tahan air atau waterproof. Apalagi, jika Anda banyak menghabiskan waktu di luar ruangan dan berkeringat.

4. Hitam dan berwarna

Tak berani langsung mengenakan warna maskara yang cerah, kenakan saja bersamaan dengan warna hitam. Aplikasikan dulu maskara hitam baru tambahkan maskara berwarna. Trik ini, seperti dikutip dari Dailymakeover.com, membuat tampilan mata jadi dramatis.

 

sumber: VIVAlife


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: