Posted by: Arnie Suryo | 14 May 2013

4 Langkah Aplikasi Make-up Dasar

114337_makeupcover

Riasan yang baik dan tahan lama ditentukan dari make-up dasar yang tepat. Base make-up tidak hanya sampai pada tahapan mengaplikasikan foundation saja. Inilah langkah-langkah saat mengaplikasikan make-up dasar. Simak tipsnya, dari tim Caring Caring Colours Martha Tilaar.

1. Pelembab
Setelah membersihkan wajah, gunakan pelembab yang diaplikasikan ke seluruh wajah dan leher. Usapkan searah pertumbuhan bulu halus di wajah, agar pelembab dapat benar-benar menyerap.

2. Foundation
Kemudian aplikasikan foundation. Agar lebih higienis, pulaskan foundation menggunakan spons. Dimulai dari bagian dahi, lalu turun ke hidung dan bagian wajah lainnya. Anda bisa menggunakan foundation lebih tebal di bawah mata, untuk menyamarkan lingkar hitam dan kerutan.

3. Loose Powder
Gunakan loose powder atau bedak bubuk untuk menyerap minyak pada wajah. Aplikasikan menggunakan kuas besar agar hasilnya lebih merata.

4. Bedak Padat
Agar riasan lebih tahan lama dan wajah terlihat lebih cerah, setelah menggunakan bedak bubuk, terapkan kembali bedak padat. Aplikasikan dengan gerakan ditepuk-tepukkan untuk benar-benar menyerap minyak. Setelah itu, Anda bisa menggunakan riasan lainnya, seperti eyeshadow, maskara, lipstik dan blush on.

 

sumber: wolipop.com


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: