Posted by: Arnie Suryo | 16 May 2013

Eyeliner Putih Bikin Wajah Lebih Segar

1150318-eyeliner-putih-p

Boleh jadi, Anda termasuk perempuan yang belum memasukkan eyeliner berwarna putih dalam make-up tools yang akan dikenakan dalam riasan wajah, atau di dalam beauty kit yang selalu Anda bawa sehari-hari.

Eyeliner putih yang banyak diproduksi dengan bentuk pensil ini, selain berfungsi mencerahkan mata dan memberi efek segar, juga mampu menutupi kesan lelah pada wajah, sehingga Anda bisa terus tampil cantik.

1. Untuk mendapatkan kesan cerah dan segar, Anda dapat membubuhkan eye shadow warna coklat pada bagian kelopak mata. Kemudian, tarik garis eyeliner putih dari sudut dalam mata sampai ujung luar garis mata. Sebagai pilihan, pada bagian ujung membentuk cat eye, bisa dibuat sedikit meruncing ke atas.

2. Untuk make-up sehari-hari, Anda bisa mengaplikasikan eyeliner berwarna putih dari sudut dalam mata sampai ujung mata. Dengan penambahan eye shadow berwarna coklat, mata akan kelihatan lebih besar dan fresh.

3. Untuk riasan pesta atau panggung, pada bagian kelopak oleskan eye shadow berwarna ungu, kenakan eyeliner berwarna putih dari sudut bagian dalam bawah mata sampai sudut bagian luar bawah mata. Tambahkan glitter atau shimmering white eye shadow bila perlu. Untuk menyempurnakan tampilan, tambahkan eyeliner  berwarna ungu. Jangan lupa untuk menggunakan maskara pada bulu mata bagian atas dan bawah.

4. Aplikasi yang ringan dan untuk riasan yang tidak terlalu mencolok, namun tetap terlihat segar dapat dilakukan dengan teknik yang keempat ini. Pada bagian bawah mata, di bagian tengahnya, beri garis dengan menggunakan eyeliner  berbentuk pensil berwarna hitam. Eyeliner berwarna putih dapat diberikan di bagian sudut atau ujung dalam dan luar mata. Agar terlihat berbeda, bentuk eyeliner  berwarna putih seperti huruf V terbalik 90 derajat agar mempertegas polesan eyeliner  berwarna putih pada riasan wajah Anda.

5. Bubuhkan eye shadow  warna coklat terlebih dahulu untuk mengaplikasikan teknik yang kelima ini. Tarik garis eyeliner  berwarna putih dari dalam sudut mata sampai ujung bagian atas mata. Lalu, tambahkan glitter  atau shimmer  pada masing-masing bagian sudut mata dalam.

6. Teknik yang terakhir ini, cocok untuk digunakan pada momen istimewa seperti resepsi pernikahan dan riasan malam hari. Beri eye shadow  warna abu-abu atau silver pada bagian kelopak mata. Kemudian, tambahkan eyeliner  berwarna putih di sekeliling mata. Biar terkesan dramatik, di bagian setengah lingkaran mata bawah, tambahkan glitter atau shimmer. Akhiri dengan mengenakan maskara pada bulu mata bagian atas dan bawah mata.

 

sumber: KOMPAS.com & 2true


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: