Posted by: Arnie Suryo | 23 May 2013

Kombinasi Glamor Dua Warna Eyeshadow

206258_palette-eyeshadow_663_382

Bermain warna di kelopak mata pasti akan membuat tampilan jadi sangat berbeda. Jika selama ini Anda hanya membubuhkan satu warna eyeshadow, cobalah melakukan kombinasi.

“Bagi yang memiliki warna kulit terang, pilih yang berwarna pink champagne, dan untuk kulit gelap pilih eyeshadow warna emas. Keduanya bisa dikombinasikan dengan beberapa warna,” ujarnya dikutip dari Idiva.

Ada warna-warna yang jika dikombinasikan akan menampilkan kesan glamor yang lebih pada mata Anda. Puja Taluja, seorang make-up artist, membocorkan apa saja pasangan dua warna eyeshadow andalannya yang bisa Anda coba.

1. Pink dan emas
Kesegaran akan tampak pada mata Anda dengan perpaduan warna eyeshadow pink dan emas. Kombinasi ini membuat mata terlihat lebih lebar dan cerah.

2. Cokelat dan burgundy
Cocok bagi Anda yang suka dengan tampilan smokey eye. Lupakan sejenak warna abu-abu. Padukan warna eyeshadow cokelat dan burgundy. Warna alam ini akan menonjolkan warna bola mata, dengan cara dramatis.

3. Ungu dan hitam

Musim ini riasan mata ungu sedang jadi tren. Tak berani mengenakan warna ungu untuk eyeshadow? Padukan saja dengan warna hitam. Kombinasi ini membuat tatapan mata Anda jadi lebih seksi dan berani.

4. Beige dan pink cerah

Aplikasikan eyeshadow krim warna beige pada seluruh bagian kelopak mata. Lalu, bubuhkan eyeshadow bubuk pink cerah di bagian sudut mata terluar. Sapukan liquid eyeliner untuk menonjolkan garis mata, jangan lupa kenakan maskara. Hasilnya, mata jadi lebih “berbicara”.

 

sumber: VIVAlife


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: