Posted by: Arnie Suryo | 30 May 2013

Ini Cara Pakai Body Lotion yang Benar

Memiliki kulit cantik dan lembut pasti jadi impian para wanita. Salah satu cara mendapatkan kulit lembab dan tidak kering adalah mengoleskan lotion ke tubuh Anda.

Sayangnya, tidak semua wanita rajin menggunakan body lotion dan tidak mengerti cara menggunakannya. Kebanyakan wanita hanya menggunakannya ke bagian tubuh yang terbuka dan mudah dijangkau, seperti lengan dan kaki. Padahal, bagian kulit yang tertutup juga perlu nutrisi yang sama.

“Kulit kita 28 hari sekali itu ada regenerasi. Kulit-kulit mati ini akan terangkat dan terganti kulit baru yang lebih lembut. Tapi kalau kulitnya kering, akan menyulitkan regenerasi dan akhirnya warna kulit jadi tidak merata dan kusam. Untuk itu perlu pelembab untuk mempertahankan kadar cairan agar menjaga keseimbangan air di kulit,” jelas Dr Sarah Hutapea, SpKK, di acara Citra media gathering di Pullman Hotel, Central Park Jakarta, Rabu (29/05/2013).

Hal serupa juga diungkapkan oleh Johan Lie, Brand Manager Citra, PT Unilever Indonesia, yang mengatakan, “memakai body lotion itu adalah sebuah habit. Tapi dari survey yang dilakukan Citra hanya 1 dari 8 perempuan yang mengerti cara memakai lotion dengan baik dan benar. Dan faktanya, mereka hanya mengenakan 1 kali sehari padahal yang direkomendasikan 2 kali sehari. Untuk itu perlu adanya edukasi untuk para wanita Indonesia.”

Edukasi pentingnya memakai body lotion ini dibuat dengan cara menyenangkan oleh Citra, yaitu dengan nyanyian dan tarian agar mudah diingat. Kebiasaan baru itu dinamakan ‘Tu..Wa..Ga..Pat’. Maksudnya adalah pertama menggunakan di kaki, kedua di tangan, ketiga area tubuh bagian depan dan keempat kulit tubuh bagian belakang.

Untuk hasil terbaik, gunakan body lotion setelah mandi. Bukan hanya pada pagi hari saja, sebaiknya gunakan juga pada malam hari, kulit yang sedang istrihat bisa menyerap nutrisi lebih baik.

Dalam acara untuk mengenalkan program ‘Tu..Wa..Ga..Pat..’ ini ikut diperkenalkan pula brand ambassador terbaru Citra. Ia adalah Ariel Tatum, artis dan penyanyi muda pendatang baru.

“Yang pasti bangga dipercaya untuk membawa brand Citra, tapi kebetulan aku juga suka pakai Citra. Dan melalui kampanye ini aku ingin berbagi kebiasaan baru aku, pakai lotion pakai tarian ala Citra,” tutur Ariel dalam acara yang sama.

Untuk membiasakan diri Anda melakukan cara menyenangkan ini, Anda bisa melihatnya secara lengkap di Facebook dan Fan Page Citra dan situs resmi rumah cantik Citra.

sumber: wolipop.com


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: