Posted by: Arnie Suryo | 13 June 2013

Tips & Trik Mempersingkat Waktu Make-up

130613A Thinkstock

 

Semua wanita pasti ingin cantik setiap saat. Wanita rela menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk membuat dirinya terlihat sempurna.

Namun, tidak selamanya wanita bisa mempercantik diri dengan waktu yang panjang. Di saat terdesak, wanita membutuhkan waktu yang singkat untuk menjadi cantik. Seperti dikutip All Women Stalk, ini dia cara mempersingkat waktu merias diri.

1. Tisu Pembersih Wajah
Jika memang benar-benar tidak sempat mencuci wajah, Anda bisa membersihkan wajah dengan tisu khusus pembersih wajah. Teksturnya sama seperti tisu basah, namun produk tersebut aman bagi wajah dan biasanya mengandung vitamin unntuk wajah.

2. Lipstik Merah
Jangan ragukan kemampuan lipstik warna merah untuk memberikan kesan glamor secara instan. Bila Anda sedang malas dandan atau sedang terburu-buru, segera pulaskan lipstik warna berani tersebut. Maka secara instan tampilan Anda terlihat lebih cerah.

3. Make-up Simple untuk Mata
Jangan berlebihan saat membingkai mata. Pakai cara yang sederhana saja. Gunakan eyeliner untuk mempertajam mata. Lalu, manfaatkan warna natural di bawah alis dan tambahkan maskara sebagai pelengkap untuk membuat bulu mata semakin lentik.

4. Cuci Rambut dengan Dry Shampo
Di saat terburu-buru dan Anda tidak sempat mencuci rambut, jangan paksakan untuk mencuci rambut menggunakan shampo dan kondisioner. Selain hanya memakan waktu, penampilan Anda menjadi kurang sempurna karena rambut yang basah. Solusinya adalah dengan menyemprotkan dry shampo atau shampo kering. Shampo kering bisa dibeli di salon, toko kosmetik dan supermarket seperti Food Hall.

5. Cepol Rambut Saat Tidur untuk Menghasilkan Efek Keriting
Agar rambut lebih bervolume dan memiliki efek curly, jangan buang-buang waktu Anda untuk mengeriting rambut pada pagi hari. Lakukanlah di malam hari. Caranya dengan mencepol rambut tinggi-tinggi, biarkan hingga esok hari. Hasilnya, rambut akan menjadi lebih bergelombang. Selain itu rambut akan lebih sehat karena Anda tidak menggunakan curly iron yang dapat merusak rambut.

6. BB Cream
Cara praktis untuk mendapatkan pelembab, sunblock dan foundation pada wajah adalah dengan menggunakan BB Cream. BB Cream memiliki formula yang lengkap yakni untuk merawat kulit, melembabkan, memiliki kandungan SPF sebagai sunblock serta berwarna seperti foundation, sehingga warna kulit menjadi rata dan Anda tidak perlu lagi menggunakan foundation atau pun bedak.

 

sumber: wolipop.com & Thinkstock


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: