Posted by: Arnie Suryo | 10 August 2013

5 Keuntungan dari Menikahi Sahabat Sendiri

130810A Thinkstock

 

Menikahi teman terbaik Anda mungkin terdengar sedikit aneh. Tapi jika dipikirkan lagi, menghabiskan hidup dengan seseorang yang tahu Anda luar dalam, adalah pilihan yang sangat menyenangkan. Transisi dari teman menuju pasangan hidup mungkin sedikit aneh pada awalnya. Namun lambat laun kecanggungan itu akan hilang dan hubungan meningkat lebih berkualitas lagi. Jika Anda masih ragu untuk menerima ajakan menikah dari sahabat, sebaiknya simak keuntungannya yang dilansir dari Boldsky berikut ini:

1. Mengetahui Masa Lalu Anda
Sahabat adalah orang yang mengenal Anda lebih dari orang lainnya. Dia tahu semua cerita dibalik hubungan masa lalu dan apa saja yang Anda harapkan dari pasangan, begitu juga sebaliknya. Dengan begitu, Anda dan dia akan saling memahami dan bisa menjaga perasaan satu sama lain. Potensi pertengkaran karena masalah mantan pacar juga sedikit berkurang.

2. Zona Nyaman
Akan memakan waktu beberapa bulan untuk masuk ke zona nyaman dengan orang baru, tetapi tidak begitu dengan teman terbaik Anda. Anda bisa menjadi diri sendiri sepanjang waktu. Tidak perlu berpikir untuk mengesankan si pasangan baru. Sahabat akan lebih memaklumi semua kebiasaan aneh Anda di rumah. Dengan menikahi sahabat, Anda dan dia akan sama-sama belajar untuk membina rumah tangga dengan cara menyenangkan.

3. Tak Perlu Berpura-pura
Bagian terbaik dari menikahi sahabat adalah, Anda tidak harus berpura-pura di depannya. Anda tidak perlu menekan emosi kepadanya walau statusnya sudah berubah menjadi suami. Anda dapat menunjukkan kemarahan, kecemburuan, rasa tidak aman Anda padanya. Ia akan lebih bijak untuk menanggapi segala situasi emosi Anda.

4. Selalu Ada Sesuatu Untuk Dibicarakan
Dengan sahabat yang juga suami, Anda tidak akan pernah bosan. Anda dapat terus berbicara tanpa henti dengan segala topik yang ada. Apalagi jika Anda dan dia sudah lama bersahabat, dan memiliki lingkaran pertemanan yang sama. Tak hanya itu, Anda dan pasangan juga dapat menikmati hobi masing-masing, gosip dan banyak lagi.

5. Menarik
Menikahi teman terbaik Anda adalah hal yang menarik. Menjelajahi sisi romantis sahabat yang tidak pernah ditunjukan sebelumnya. Keluar dari zona teman dan memasuki zona asmara dengan sahabat akan sangat mendebarkan. Menghabiskan sisa hidup dengan orang yang telah melihat diri Anda dalam kondisi terbaik dan terburuk, jelas merupakan suatu pilihan yang baik. Jadi, jika Anda tengah menyukai sahabat dan begitu juga sebaliknya, jangan ragu untuk mengambil langkah lebih jauh lagi.

 

sumber: wolipop.com & Thinkstock


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: