Posted by: Arnie Suryo | 26 August 2013

Empat Riasan dan Gaya Wanita yang Dibenci Pria

 

130826A reuters

 

Wajah cantik dan penampilan menarik adalah salah satu daya tarik wanita yang disukai oleh pria. Namun beberapa riasan dan gaya yang dianggap menarik oleh wanita, justru dinilai berlebihan oleh pria.

Jika ingin menarik perhatian pria yang Anda sukai lewat penampilan, sebaiknya hindari riasan dan gaya seperti yang dilansir All Woman Stalk ini.

1. Lipstik merah

Lipstik merah seringkali dianggap seksi dan menarik oleh beberapa wanita. Namun menurut sebagian pria, wanita yang menggunakan lipstik merah justru terkesan berlebihan. Pria lebih suka melihat wanita dengan warna bibir yang alami.

2. Maxi dress

Maxi dress sempat menjadi item fashion yang disukai wanita. Sayangnya, busana dengan rok lebar panjang ini ternyata tidak terlalu disukai oleh pria. Beberapa pria menganggap bahwa wanita yang menggunakan maxi dress terlihat lusuh.

3. Ombre
Warna rambut yang gelap pada bagian akar dan terang di ujungnya ini, sedang menjadi tren beberapa tahun terakhir. Namun, gaya rambut ini justru dianggap murahan bagi sebagian pria. Bagi pria, rambut dengan satu warna terlihat lebih menarik.

4. Warna rambut terang
Jika Anda senang bereksperimen dengan rambut sebaiknya pilih warna yang cocok dengan kulit wajah dan tidak terlalu terang. Warna rambut yang terlalu terang atau mencolok seperti pink, biru muda, atau warna-warna terang lainnya dianggap sangat tidak menarik dan berlebihan bagi pria. Sebaiknya, cintai warna rambut alami Anda.

 

sumber: VIVAlife & reuters


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: