Posted by: Arnie Suryo | 3 September 2013

Trik Make-up Bagi Wanita Sibuk

130903B istock

Tampil cantik setiap saat menuntut para wanita untuk berdandan saat bepergian ke luar rumah. Namun aktivitas yang padat membuat waktu berdandan Anda menjadi sangat terbatas. Oleh karena itu, Anda dituntut untuk harus menggunakan riasan dengan cepat. Dikutip dari Daily Make Over, berikut trik menghemat waktu berdandan.

1. Gunakan make-up yang praktis. Sebagai contoh foundation tabung, pensil eye liner, dan krim blush on. Hal ini akan membuat Anda menghemat waktu untuk mencari kuas. Letakkan semua peralatan di depan Anda sebelum mulai merias wajah, agar dapat menghemat waktu mencari barang-barang yang dibutuhkan.

2. Pilih palet make-up yang sudah lengkap dalam satu tempat. Jadi Anda tidak perlu mencari palet make-up lainnya hanya untuk memilih warna yang cocok untuk digunakan.

3. Keringkan rambut dengan handuk lebih dahulu sebelum menggunakan hair dryer. Handuk akan lebih cepat menyerap banyak air daripada Anda harus menggunakan hair dryer saat rambut masih benar-benar basah.

4. Tidur dengan sarung bantal berbahan satin, atau ikat rambut Anda dalam syal berbahan sutra sebelum tidur. Kain halus, tidak akan merusak rambut Anda ketika tidur. Hal ini akan mempermudah Anda untuk menatanya di pagi hari.

sumber: VIVAlife & istock


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: