Posted by: Arnie Suryo | 8 October 2013

Lebih Cantik dengan Mata Besar dan Alis Tinggi

131008A shutterstock

 

Menurut Nancy Etcoff, PhD, penulis buku Survival of The Prettiest, perempuan dengan mata besar dan alis tinggi umumnya terkesan lebih feminin dan terlihat lebih cantik.

Bagi Anda yang secara alamiah tidak memiliki fitur wajah yang tersebut di atas, tidak perlu khawatir, untuk mengakalinya cukup andalkan eye shadow dan maskara. Kedua alat rias ini mampu membantu Anda menciptakan kesan mata besar dan alis tinggi.

Untuk membuat mata tampak berukuran optimal dan segar. Anda hanya perlu ‘mengangkat’ rona asli kelopak mata. Hal ini bisa dilakukan dengan memoleskan foundation pada kelopak, diikuti dengan eye primer.

Lanjutkan dengan memulas kelopak mata dengan eye shadow cream berwarna bronze, kemilau metaliknya akan membuat mata tampak makin bercahaya.

Cara lainnya, bisa diperoleh dengan mengaplikasikan eyeliner tahan air. Cukup sapukan di antara akar bulu mata dengan perlahan.

Untuk hasil maksimal, sebelum memoleskan maskara pada bulu mata Anda, cobalah memanaskan karet penjepit bulu mata dengan hair dryer. Lalu, jepitkan bulu mata seperti biasa. Kemudian, kenakan maskara dengan gerakan zigzag. Agar semakin tebal, pulaskan maskara sebanyak dua kali.

Supaya  kulit wajah terjaga sehat dan segar. Setelah seharian mengenakan riasan, Anda wajib membersihkan wajah sampai bersih sebelum tidur. Jika alat rias yang Anda gunakan bersifat tahan air, maka gunakan pembersih khusus yang tahan air pula.

 

sumber: KOMPAS.com & shutterstock


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: