Posted by: Arnie Suryo | 16 October 2013

Tips Mudah dan Cepat Menggunakan Eyeshadow Metalik

131016A wolipop

 

Eyeshadow silver, gold atau biru yang mengandung shimmer dan gliter kini menjadi tren make-up. Permainan make-up metalik tersebut sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil glamor.

Masalahnya, eyeshadow metalik seringkali terlihat begitu mengkilap seperti bola disko. Berikut ini tips menggunakan eyeshadow metalik agar terlihat elegan, seperti dikutip Beauty High.

1. Mencari Eyeshadow Terbaik
Carilah eyeshadow yang memiliki formula yang baik. Formula yang baik membuat eyeshadow menempel sempurna pada kulit. Jika menggunakan eyeshadow bubuk, gunakanlah eye primer sebelum memulaskannya agar menempel sempurna. Jika ingin lebih mudah dalam pengaplikasian, gunakan eyeshadow jenis krim yang lebih mudah menempel pada kulit.

2. Gunakanlah Lebih Tebal
Eyeshadow metalik warnanya tidak begitu intens. Sehingga jangan ragu mengaplikasikannya lebih tebal. Jika warnanya ingin lebih mencolok, mungkin Anda bisa mengaplikasikan eyeshadow warna senada dengan eyeshadow metalik Anda yang diaplikasikan sebagai dasar.

3. Aplikasikan Menggunakan Jari
Sebaiknya aplikasikan dengan jari manis dibanding menggunakan kuas. Warna eyeshadow kurang menempel ke kulit jika menggunakan kuas. Berbeda ketika menggunakan jari. Selain lebih mudah, Anda bisa mengatur ketebalannya.

4. Efek Dramatis
Buat tampilan mata Anda lebih dramatis dengan menggunakan eyeliner dan maskara. Jangan ragu membuat tampilan lebih ‘pop’ dengan memulaskan lipstik warna merah atau berry.

 

sumber: wolipop.com


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: