Posted by: Arnie Suryo | 19 October 2013

Pengantin Baru, Seperti Inikah Bulan Madu yang Dianggap Sempurna?

131019A Thinkstock

 

Bulan madu menjadi momen yang paling ditunggu pasangan pengantin baru. Saat bulan madu, pasangan pastinya ingin melakukan berbagai hal yang membuat relaks dan menjadi pengalaman baru.

Sebuah survei pun digelar di Inggris untuk mengetahui seperti apa pendapat orang tentang bulan madu sempurna. Dari survei yang diikuti 2.000 orang itu diketahui bulan madu sempurna adalah ketika pasangan bisa menghabiskan waktu empat hari hanya dengan bersantai-santai berjemur matahari, sempat membaca setidaknya dua buku dan menikmati tiga aktivitas menarik.

Tak hanya itu saja, bagi satu dari 10 orang, bulan madu bisa disebut sempurna saat mereka bisa melakukan setidaknya satu kegiatan ekstrem bersama-sama. Seperti dikutip Daily Mail, dari survei terlihat adanya peningkatan ketertarikan pasangan melakoni aktivitas yang memicu adrenalin seperti bungee jumping dan menyelam bersama hiu.

Pastinya bukan hanya melakukan kegiatan ekstrem yang ingin dilakukan pasangan saat berbulan madu. Rata-rata responden mengatakan, mereka juga ingin menikmati momen berjalan-jalan di pantai sambil bergandengan tangan setidaknya dalam lima menit. Mereka juga ingin bisa memanjakan diri dengan perawatan spa dan candle light dinner.

Untuk bisa melakukan semua hal yang dianggap sempurna itu, termasuk kegiatan ekstrem, pasangan merasa 14 hari adalah waktu paling ideal berbulan madu. Bulan madu tersebut juga akan disebut sempurna ketika dilakukan tiga hari setelah pernikahan. Sedangkan mengenai budget, pasangan di Inggris rata-rata menghabiskan £5,000 atau sekitar Rp 89 juta.

“Kami melihat adanya perkembangan tren untuk bulan madu dengan agenda khusus ini. Orang-orang tidak hanya ingin sekadar bersantai di tepi kolam renang. Mereka juga mau mengetahui tentang destinasi tujuan dan pulang ke rumah dengan cerita yang menarik,” ujar Derek Jones, spesialis liburan mewah dari Kuoni yang mengadakan survei ini.

Menurut Derek, pasangan pengantin baru sekarang ini ingin lebih berpetualangan. Pasangan tidak ragu lebih aktif saat berbulan madu, menikmati berbagai petualang termasuk mengenal budaya di lokasi bulan madu.

 

sumber: wolipop.com & Thinkstock


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: