Posted by: Arnie Suryo | 22 October 2013

Hindari Si Lipstik Terang, Saat…

131022A shutterstock

 

Lipstik berwarna terang memang bisa membuat penampilan terlihat segar. Tetapi ada situasi tertentu yang membuat Anda sebaiknya tidak memakai lipstik ini. Kapan saja itu?

1. Pemakaman

Alasannya sederhana, untuk menghormati. Anda tidak ingin menjadi sorotan di tengah duka cita keluarga atau kerabat bukan? Lipstik warna bold tentu memberikan kesan menggoda, sehingga pemakaman bukanlah waktu yang tepat untuk ‘fashion show ‘.

2. Berbelanja

Saat tengah mencoba kemeja  atau dress pilihan Anda, lipstik merah yang menempel pada bibir bisa jadi akan menodai baju tersebut. Oops ! Jangan sampai itu terjadi. Karena Anda pasti akan dengan terpaksa harus membeli baju tersebut.

3. Menggunakan Smokey Eyes

Hindari lipstik warna merah saat Anda sedang tampil dengan riasan mata berat seperti smokey eyes .  Bukannya terlihat memesona, perpaduan riasan ini malah akan menjadikan tampilan Anda terlihat berlebihan. Apalagi jika diaplikasikan di siang hari. Salah-salah, Anda bisa jadi tontonan di siang bolong!

4. Berolahraga

Hindari mengenakan lipstik dengan warna terang saat berolahraga, karena bisa jadi wajah Anda akan tekena noda lipstik sehabis menyeka keringat yang bercucuran di wajah dan leher Anda.

 

sumber: KOMPAS.com & shutterstock


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: