Posted by: Arnie Suryo | 5 November 2013

4 Cara Untuk Mengaplikasikan Eyeshadow Silver

131105A wolipop

 

Pemakaian eyeshadow, tentu dapat membuat mata Anda terlihat lebih ‘hidup’ dan berkarakter. Salah satu warna eyeshadow yang sedang tren saat ini adalah warna silver.

Warna ini kerap hadir dalam runway label terkenal, seperti Dior dan Chanel. Eyeshadow bernuansa silver dapat menjadi tambahan yang bagus dalam palet make-up Anda. Ada banyak cara untuk menggunakan eyeshadow silver, untuk tampil kasual sampai dramatis.

1. Eye Highlight
Hal ini mungkin cara lama, tapi eyeshadow silver cocok untuk diaplikasikan sebagai highlighter. pulaskan pada bagian sudut dalam mata, sehingga membuat mata tampak hidup dan glamor. Eyeshadow silver juga cocok untuk menjadi tambahan dalam smokey eyes atau riasan gelap lainnya.

2. Silver Smokey Eyes
Make-up smokey eyes merupakan make-up klasik. Pilih eyeshadow bernuansa silver keabu-abuan agar smokey eyes lebih dramatis, berikan corak yang lebih terang jika Anda ingin membuat smokey eyes Anda tidak terlalu gelap.

3. Eyeliner
Menggunakan eyeshadow sebagai eyeliner juga akan membuat mata Anda terlihat segar. Selain eyeshadow, ada juga gel, krim dan pensil eyeliner dengan nuansa silver yang sudah banyak dijual di toko kosmetik, item ini menawarkan pemakaian yang tahan lama dan nyaman untuk aplikasi yang lebih sempurna.

4. Kreasi Lain
Berbicara tentang aplikasi yang kreatif, Dior telah melakukannya pada runway koleksi musim gugur 2013 mereka. Make-up artis Dior menerapkan warna-warna cerah sebagai eyeliner. Ditambahkan dengan eyeshadow silver di atas eyeliner berwarna.

Untuk melengkapi make-up eyeshadow silver, pilihlah lip gloss atau lip balm agar terlihat lebih kasual. Pink atau fuchsia akan membuat wajah Anda segar dan unik bila digabungkan dengan warna silver, sementara lipstik bernuansa merah akan membuat Anda terlihat lebih glamour.

 

sumber: wolipop.com


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: