Posted by: Arnie Suryo | 19 November 2013

Agar “Eye Liner” Pensil Jadi Lebih Tebal dan Halus

131119A shutterstock

 

Kalau dulu make-up wajib sebelum keluar rumah hanyalah bedak dan lipstik, kini jumlahnya sudah semakin bertambah. Misalkan saja banyak wanita yang merasa kurang percaya diri jika belum menggunakan eye liner untuk menonjolkan bagian mata.

Hanya, dari sekian banyak bentuk eye liner (padat atau cair), masih banyak perempuan yang lebih memilih pakai eye liner padat (yang berbentuk pensil). Salah satu alasannnya adalah lebih mudah diaplikasikan, lebih rapi, dan tak “belepotan” dibanding saat pakai eye liner cair.

Namun, keluhannya adalah eye liner pensil ini seringnya harus dioleskan berkali-kali untuk mempertegas warna dan memberi ketebalan yang diinginkan. Agar warnanya lebih keluar dan tebal serta teksturnya lebih halus, maka bakar saja bagian ujungnya.

Setelah bagian ujung diserut sampai runcing, bakar dengan korek api atau lilin pada bagian ujungnya. Kemudian diamkan selama 15 detik atau sampai pensil ini dingin.

Setelah dingin, ujung pensil akan berubah jadi sedikit tumpul. Aplikasikan eye liner pensil ini ke kelopak mata. Kini, eye liner Anda akan terlihat lebih hitam, halus, dan tebal dalam sekali aplikasi.

 

sumber: KOMPAS.com & shutterstock


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: