Posted by: Arnie Suryo | 8 January 2014

Ini Cara Tampil Awet Muda Tanpa Operasi

140108A istockphoto

 

Penuaan dini merupakan hal yang paling mengerikan bagi wanita. Kulit menjadi keriput, berkerut, dan kecantikan memudar. Pada akhirnya banyak yang memilih suntik botox untuk mengembalikan kemudaan, atau bahkan operasi plastik.

Sebelum berpikir lebih jauh tentang melakukan operasi atau suntikan, ada baiknya Anda mempertimbangkan tips tampil lebih muda tanpa pisau bedah, seperti dilansir dari First to Know berikut ini:

Menonjolkan pesona mata
Salah satu cara yang tepat agar terlihat lebih muda adalah memancarkan pesona mata Anda. Ada cara untuk membuat bulu mata Anda lebih lebat dan lentik, tanpa maskara. Namanya smartflash, yakni cara penambahan bulu mata yang aman dan dapat diterapkan kebagian atas atau bawah bulu mata. Hasilnya akan Anda lihat setelah tujuh hari. Sedangkan hasil maksimalnya akan tampak setelah empat minggu.

Menghilangkan bintik hitam
Kerut dan keriput adalah masalah yang seringkali muncul ketika wanita mengalami penuaan. Selain itu bintik hitam pada wajah juga turut memudarkan pesona kecantikan. Sekarang banyak diciptakan serum yang dapat meremajakan kulit, mampu membuat kulit nampak bercahaya bahkan membuat wajah Anda lebih kencang. Pilihlah serum yang multifungsi untuk menghapuskan noda hitam sekaligus mengencangkan kembali kulit yang berkeriput.

Mempertahankan kilau rambut
Tidak hanya wajah, rambut juga penting untuk dirawat agar pesona muda tetap terjaga. Kebanyakan wanita mulai beruban saat berusia 35 tahun tapi tidak sedikit wanita yang telah mulai beruban bahkan sejak remaja. Mewarnai rambut menjadi salah satu solusi pilihan. Selain diwarnai, batang rambut juga perlu dirawat. Gunakan kondisioner untuk mempertahankan kelembaban rambut dan lakukan hair spa setiap dua minggu sekali.

Menggunakan scrub alami
Untuk membuat kulit lebih cerah, jangan lupa melakukan scrub pada kulit wajah dan tubuh. Terdapat beragam produk scrub yang tersedia di pasaran. Anda bisa memilih yang paling cocok untuk kulit Anda dan berbahan alami. Jika tidak, Anda bisa menggunakan scrub alami yang terbuat dari campuran bahan-bahan di dapur seperti bubuk kopi, bubuk cokelat, madu atau perasan lemon.

 

sumber: VIVAlife & istockphoto


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: