Posted by: Arnie Suryo | 18 January 2014

Trik Menemukan Pasangan Lewat Dunia Maya

140118A istock

 

Akhir pekan bisa jadi saat-saat menyiksa bagi seseorang yang tengah lajang. Kecanggihan teknologi internet jangan hanya dimanfaatkan untuk mengalihkan perhatian dari kesendirian.

Dunia maya bisa jadi media yang tepat untuk menemukan pasangan jiwa. Memang gampang-gampang susah untuk mencari pasangan yang tepat lewat internet, terutama jika orang-orang tersebut belum dikenal dengan baik atau belum pernah bertemu secara langsung.

Namun, seseorang tetap bisa menemukan tambatan hati yang tepat jika mengetahui triknya. Dilansir dari Boldsky, berikut trik mendapatkan pasangan dari dunia maya.

Melihat caranya berkomunikasi

Untuk mendapatkan seseorang yang cocok sebagai pasangan dari dunia maya, perlu mengetahui bagaimana sosoknya yang sebenarnya.

Tidak cukup melihat seseorang lewat fotonya saja. Seseorang juga harus melihat kepribadiannya melalui cara dia berbincang maupun temannya di media sosial. Secara tersirat, upaya ini bisa menyingkap bagaimana kepribadiannya.

Memahami satu sama lain

Untuk membangun ikatan yang lebih dari sekadar pertemanan, seseorang harus berusaha mencari cara untuk saling memahami satu sama lain. Dengan memahami orang lain berarti juga tengah membangun sebuah ikatan khusus yang nantinya mengarah pada urusan hati.

Kepercayaan

Jarak yang membentang antara seseorang dan calon pasangan sering kali memunculkan kecurigaan-kecurigaan tersendiri. Itu adalah hal yang wajar.

Namun, sayangnya, untuk memperoleh pasangan dari dunia maya, perlu memiliki kepercayaan ekstra terhadap calon pasangan. Tapi, tidak berarti harus mempercayainya seratus persen. Untuk itu, seseorang harus mengetahui siapa dan apa yang tengah dihadapi.

Bersikap terbuka dan menerima apa adanya

Jika ingin mendapatkan pasangan sejati lewat dunia maya, seseorang harus bersikap terbuka dan siap menerima konsekuensi apa pun. Jalan yang ditempuh tidak selalu mudah. Berbagai rintangan siap menghadang. Oleh karena itu, seseorang harus siap menerima sisi positif dan negatif dari calon pasangan.

Bersabar

Pengguna layanan internet memang semakin membeludak dari hari ke hari. Mendapatkan satu di antara sekian juta pengguna internet memang tidak sulit. Namun, mendapatkan satu orang yang benar-benar cocok dan tepat untuk mendampingi hidup bukan perkara mudah.

Banyak orang terlalu terburu-buru memilih pasangan, kemudian hubungannya berakhir dengan buruk. Jadi, kunci utama untuk mendapatkan pasangan yang tepat dari dunia maya adalah bersabar.

 

sumber: VIVAlife & iStock


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: