Posted by: Arnie Suryo | 21 February 2014

Tips Cantik dari New York Fashion Week yang Bisa Diaplikasikan Sendiri

113319_nyfwautumn

 

Para model di runway menunjukkan wajah segar nan glowy. Make-up yang mereka gunakan pun tampak sesuai dan menempel sempurna. Dikutip dari Beauty High, beberapa make-up artist memberikan tips cantik ala model di belakang panggung. Berikut ini tipsnya yang bisa Anda aplikasikan sendiri tanpa perlu bantuan make-up artist.

1. Agar Concealer di Bawah Mata Tidak Terlalu Putih
Untuk make-up bawah mata, campur concealer Anda yang biasa digunakan di wajah dengan concealer warna orange. Menurut make-up artist Kabuki hal tersebut akan menghindari bawah mata terlalu putih ketika terkena cahaya.

2. Agar Terlihat Cantik di Kamera
Pelajari teknik contour dan highlight. Anda bisa melihat beberapa tekniknya di Youtube atau blogger-blogger kecantikan. Dengan membuat contour dan highlight yang baik maka wajah terlihat lebih menarik di kamera.

3. Untuk Membuat Eyeliner Tahan Lama
Menurut make-up artist Val Gerland, pertama-tama bentuk garis mata dengan eyeshadow bubuk, kemudian gunakan eyeliner cair. Cara tersebut berfungsi untuk membuat eyeliner tidak cepat memudar.

4. Untuk Membuat Dewy Skin
Tampilan wajah dewy skin atau efek berminyak tidak lah mudah. Salah-salah malah membuat wajah terlihat kusam. Menurut make-up artist Lucia Pica, campur produk kosmetik yang mengandung butiran shimmer (bedak yang berkilau) dengan sedikit lip balm (tidak berwarna). Gunakan di sekitar tulang pipi dan tengah hidung. Lalu gunakan bedak tabur di bawah hidung dan sisi-sisi pipi agar wajah tidak terlihat begitu berminyak.

 

sumber: wolipop.com (ist.)


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: