Posted by: Arnie Suryo | 18 March 2014

“Cat Eye” Buat Mata Lebih Menggoda

140318A shutterstock

 

Anda pasti ingin tampil cantik di kencan malam minggu ini kan? Untuk menghadirkan tampilan yang berbeda, cobalah untuk mempercantik mata Anda. Gunakan eyeliner cair untuk merias mata.

“Kalau ingin tampilan yang spesial, rias mata Anda dengan bentuk cat eye. Riasan ini akan membuat mata Anda lebih flirty dan juga lebih kecil,” kata Hair and Make-Up Artist Lizzie Parra saat demo make-up The Body Shop di Pasific Place, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, untuk menciptakan riasan mata yang sempurna maka mata seharusnya dibentuk menyerupai bentuk almond. Bingkai bagian kelopak mata atas dan bawah untuk menghasilkan tampilan mata almond yang sempurna.

Ketika menggambar bingkai mata di kelopak mata, mulailah menggaris dari pangkal mata (dekat hidung) ke bagian ujung. Di bagian ujungnya, panjangkan sedikit garis bingkai ini ke arah telinga atas.

Setelah itu, mulailah membingkai bagian bawah mata. Mulailah dari arah sebaliknya. Sambungkan dari ujung perpanjangan eyeliner kelopak mata atas, kemudian tari garis menuju ke pangkal mata. Gambar eyeliner bawah ini tepat di waterline (jalur air mata) Anda agar terlihat lebih natural.

“Yang harus diingat, kalau menggambar eyeliner bawah itu pastikan garisnya tidak sama besar. Garisnya eyeliner bawah ini semakin mendekati pangkal mata maka harusnya semakin tipis dan menghilang. Ini penting banget, khususnya buat yang berkacamata,” ujarnya.

 

sumber: KOMPAS.com & shutterstock


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: