Posted by: Arnie Suryo | 27 March 2014

Menyamarkan Lem Bulu Mata yang Berantakan

140327A shutterstock

 

Punya bulu mata yang lentik, tebal dan panjang pasti jadi idaman perempuan. Hanya saja tidak semua perempuan bisa memiliki bulu mata seperti ini. Namun dengan kemajuan teknologi sekarang ini, Anda yang memiliki bulu mata tipis bisa mendapatkan bulu mata yang tebal dalam sekejap dengan bulu mata palsu.

Bulu mata dengan berbagai bentuk dan ketebalan ini bisa membantu Anda mendapatkan bulu mata yang diinginkan.  Hanya saja, bagi yang belum terbiasa memakainya, pemakaian bulu mata palsu ini cukup sulit. Bulu mata palsu ini direkatkan dengan lem khusus ke bulu mata asli.

“Kalau belum biasa, yang sering jadi masalah adalah lem-nya yang suka berantakan,” kata Hair and Make-Up Artist Lizzie Parra saat demo make-up The Body Shop di Pasific Place Mal, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014) lalu.

Lem yang sudah berantakan ini pastinya mengurangi kesempurnaan tata rias Anda. Susah pasti menghilangkan lem ini karena sudah terlanjur menempel di mata. Adakah cara mengatasinya?

“Ini bisa ditutupi dengan penggunaan eyeliner. Lebih baik pakai eyeliner cair biar lebih rata. Pakai eyeliner hitam atau warna lainnya dan tutupi lem yang berantakan di dekat bulu mata ini. Cara ini akan menyamarkan lem sekaligus menyempurnakan make-up mata Anda,” ujarnya.

 

sumber: KOMPAS.com & shuttertstock


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: