Posted by: Arnie Suryo | 14 July 2014

roemah rias arnie suryo on Twitter

roemahriasarniesuryo (arniesuryo_mua) on Twitter

 

Roemah rias arnie suryo belum genap berumur 3 tahun. Tetapi dalam usia yang seumur jagung itu, kami telah mendapat tanggapan positif dari klien dan sahabat kami. Syukur kepada Allah SWT atas rahmat yang telah Ia berikan sehingga klien mau memberikan kepercayaan kepada kami di hari istimewanya.

Selain itu, satu hal yang juga membantu kami dalam mengenalkan roemah rias arnie suryo adalah teknologi internet dengan aplikasi search engine dan social media. Berawal dari coba-coba, kami membuat webblog gratisan di wordpress.com ini. Ternyata ada yang menanggapi hingga akhirnya kami membuatnya lebih serius. Alhamdulillah hingga sekarang webblog ini rutin dikunjungi terutama oleh mereka yang mencari vendor rias pengantin.

Kami juga membuat account dan fan page di Facebook, arnie suryo portofolio dan roemah rias arnie suryo. Kedua account dan fan page Facebook ini juga mendapat tanggapan positif dari sahabat kami. Terlihat dari tanggapan atas postingan status dan foto-foto kami di account dan fan page kami yang selalu positif.

Melihat perkembangan dunia social media dan untuk memperkuat brand image roemah rias arnie suryo, kami memutuskan untuk terjun dalam salah satu social media terpopuler, Twitter. Kami membuat account twitter roemah rias arnie suryo, @arniesuryo_mua. Silahkan follow @arniesuryo_mua di twitter, sampai jumpa..


Tinggalkan komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: