Posted by: Arnie Suryo | 30 October 2014

Lomba Tata Rias Pengantin Harpi Melati DIY 29/10/14

lombariaspengantin_harpimelatidiy001 Syukur kepada Allah SWT atas rahmat yang tlah Kau berikan..

Terima kasih yang tak terhingga untuk Ibu Bawoek Sumiyati yang telah membimbingku dengan penuh perhatian, terima kasih juga untuk mba Watik yang telah banyak membantu aku dan dengan rela aku repotin..

Terima kasih juga untuk mba Yuli, Robi Aji, Renny Noor dan mba Yuni Utomo yang setia mendampingiku dan dengan ringan tangan selalu ada saat aku membutuhkan..

Terima kasih untuk super modelku.. Martina Fiani yang rela jauh2 dari Magelang untuk aku coret2.. Clara Almabella Bamanty, si cantik yang baik hati, yang dengan senang hati aku make over.. luv u full!!!

Last but not least.. mba Rina Syamsu Indyaningrum, my best friend, terima kasih selalu bersama aku.. terus berjuang dan makin peye


Tinggalkan komentarmu

Categories

