testimony

Testimoni arnie suryo dari para sahabat.. terima kasiiihh semua 🙂

 

*  Martha

08/11/2014 – Lemah Ledok Garden Resto, Yogyakarta

Very recommended.. Hasil riasan, modifikasi jilbab sesuai dengan yg diminta bahkan hasilnya lebih wow..seneng bgt.. Alhamdulillah puas rasanya bs dirias mba arnie.. Baiknya lagi kalau ada kurang ini itu, insyaAllah sama mba arnie beres semua.. 2 jempol buat mba arnie.. sukses mba..

 

*  Ade Prahastuti Siswadi

12 – 13/09/2014 – Auditorium UNY

awalnya aku tau tentang rias arnie suryo itu via FB, karena aku lagi nyari perias untuk hari besarku seumur hidupku….. aku gak mau asal-asalan perias…. awalnya aku liat hasil riasan mba arnie aku langsung suka banget, tapi pas ketemu orangnya agak-agak kurang meyakinkan karena orangnya kecil mungil mana mungkin bisa ahli merias untuk pernikahan yang sakral itu. tapi lambat laun keraguan aku itu dihilangkan dengan kesabaran, dan cara mba arnie memenuhi kebutuhanku untuk hari besarku itu….

dan hasilnya saat hari H itu datang dan semua memuji keahlian mba arnie karena bisa memadupadankan warna kebaya, sanggul, warna make-up, dan kelengkapan adat jawa yang menurut aku sangat ribet bingitz….. bukan hanya aku yang puas dengan hasil kerja mba arnie dan rekan-rekan tapi keluarga intiku, mertua, ipar-ipar dan para ponakanku yang dipuji oleh tamu undangan yang datang…..

mba arnie dan rekan-rekan memperlakukan aku dan keluargaku bukan hanya sebagai konsumen dari jasa yang dijualnya tapi kami diperlakukan layaknya saudara karena setiap perkataan, sikap dan tingkahlaku mba arnie dan rekan-rekan sangat ramah, sopan dan sabar dalam menghadapi klien seperti kami…. makasih banyak ya mba…… dirimu itu bukan sekedar perias mantenku tetapi udah spt sahabatku…….

semoga roemah rias arnie suryo tetap awet dan berharap anakku kelak bs menggunakan jasa dari roemah rias arnie suryo lagi……..

 

*  Viera Cristalia Probowati

16/08/2014 – Griya Robusta, Kampoeng Kopi Banaran, Bawen

Pengalamanku bersama mbak Arnie and her team…
Awal pertemuanku dengan mbak Arnie adalah sungguh diluar dugaan… saat itu aku memang mencari perias manten, karena dalam hitungan bulan tanggal pernikahanku akan segera datang..
Setelah seleksi awal kulakukan, saya coba telepon ke nomer yang tertera di laman fbnya.. saat itu saya sedang berada di bengkel ban mobil di pertigaan jalan wonosari.. alhasil kami ke rumah mba aRnie dengan bawa ban mobil naik motor siang2 panas2…. tp dengan 1st mate yang sangat mengesankan.. pribadi yang menyenangkan dan yang paling penting,. ” ngladosi kersane manten”.. apa maksudnya.. akan saya ceritakan…

Karena proses negosiasi yang tidak bertele2 dan selalu menyenangkan.. akhir nya terwujudlah kata DEAL
Finally.. 16 Agustus 2014 bertempat di Griya Robusta Kampoeng Kopi Banaran.. salah satu pengalaman hidup tercipta.., mulai rias jam setengah 6 pagi.. selesai rias pukul 09.30.. lama bgt.. tp waktu yang berjalan tak terasa lama.. abis mba Arnie konyol kocak menyenangkan jd proses rias tetep asoy geboy.. xixxix
Saya bisa mengatakan mbak Arnie cukup profesional ngladosi kersan manten.. alias tetep menawarkan yang terbaik sesuai keinginan temanten berdua… saya pakai tata rias jogja, sbyan klo mbak Arnie bilang.. sementara suami maunya pakai blangkon a la Surakarta… xixiixx meski sedikit menyalahi pakem,.. hal ini terjadi sungguh bukan karena keterbatasan Mbak Arnie akan pengetahuan nya beliau akan pakem jogja ataupun pakem surakarta.. hal ini semata-mata karena mbak Arnie melayani sepenuh hati mewujudkan impian manten…

Finally.. dipadu riasaan apik dari Mbak Arnie Suryo.. dan keindahan kebaya dari Dian Darmadi akhirnya saya yang tomboy anti bedak anti maskara anti high heels hobi manjatin pohon kersen bisa di sulap jadi wanita ayu nan anggun.. #komenparatamu lho yaaaa… ga boleh protes.. xixixiix
Pokoknya saya ga pernah nyesel bekerja sama dengan Mbak Arnie Suryo… tp karena pernikahan hanya sekali untuk seumur hidup saya,,, ga mungkin kan saya minta rias manten lg ke beliau.. #naudzubillah.. saya nantikam riasan beliau di wajah saya saat wisuda s-2 saya… dan saya nantikan riasan dan prosesi adat untuk acara mitoni sayaa.. #inshallah…

Thank you very much mbak Arnie,..
Im glad to see you..

With ♥
_Viera Cristalia P

 

*  Sarah Matari

7 – 9/08/2014 – Banjarnegara, Jawa Tengah

Pertama tau Rumah Riasnya mba Arni ini pas lagi cari-cari di google buat acara nikahan saya sendiri. Liat hasil Makeupnya yg udah udah beneran langsung jatuh cinta dan langsung email mba Arni buat ngobrol lebih lanjut plus janjian buat ketemu.

First impression sama mba Arni, sukaaaaa banget sama orangnya. Udah ramah, sabar sama saya yg banyak nanya, dan nyambung buat haha hihi. Udah yakin banget ni kalo nanti muka saya di acara pernikahan bakal cakeup banget.

Gak kehitung beberapa kali mampir ke rumah mba Arni dari cuma curhat, bawa keluarga besar, fitting baju resepsi, numpang minum, numpang pipis, dll dll.

Nah akhirnya pas hari yang ditunggu-tunggu tiba, mba Arni udah dateng sehari sebelum hari H ke Banjarnegara, seneng deh jadi gak waswas kl mba Arni dtg gak tepat waktu. Ketakutan terbesar saya pas nikah adalah saya gak dandan cantik. Hahaha

Empat hari di Banjarnegara, saya puasa banget sama mba Arni dan tim (Mas Suryo, Robi, mba Rini, mba Yuni, dan mba satu lg saya lupa namanyaaaa). Salut sama mood orang-orang ini di tengah padatnya acara yg terjadi. Berkali-kali mba Arni bilang saya jangan ikutan stres. Cuekin aja kl ada yg kurang atau apa.

Selama di-Makeup, saya emang janji sama diri saya sendiri buat menyerahkan seutuhnya jiwa raga dan khususnya muka saya kepada mba Arni. Janji gak komplain ini itu, saya yakin mba Arni akan menyulap muka saya jadi cantik.

Makeup pertama, Siraman. Natural, simple, gak terlalu menor, suka!

Makeup kedua, Midodareni. Sukaaaaaaa banget nget nget. Dapet banyak banget pujian malem itu. Hihiiw.

Makeup ketiga, Akad Nikah. Ini juga gak kalah sukaaa. Elegan, bikin saya percaya diri menyambut suami baruu. ♥

Makeup keempat, Panggih. Nah ini dia, sempurnaaaaa. Banyak yang pangling sama saya. Katanya saya udah beneran berubah jd bidadari.

Makeup kelima, resepsi adat Jawa SBY-an. Dibalut kebaya toska warna kesukaan, makeup terakhir ini menutup rangkaian acara pernikahan saya. Gak tanggung2, yg diMakeup jd manten dua pasang ya mbaa krn pengen diMakeup sama mba Arni.. Hahaha.
Acara terakhir krn sekalian ngunduh mantu sama kakak jadi pengantinnya dua pasang.

Pokoknya yg gak terlupakan dari acara nikahan saya bukan cuma saya dapet suami baru yang super baik itu mba, tp juga hasil Makeupnya yg masih terngiang-ngiang di muka saya. 😀

Ohya, gak cukup sampe di situ. Saya masih minta diMakeup lagi seminggu kemudian buat acara wisuda.

Bakalan nagih pokoknya dibikin cantik sama mba Arni.

Terimakasiiihhh mba Arni dan tim!

With love,

Sarah

Ps: ini reviewnya jd kayak nulis buku harian gini. Maafkan ya mba!

 

Deviarty Arty

22/06/2014 – Sukoharjo, Jawa Tengah

On time datangnya n kece badai riasannya…meskipun Acaranya kecil2an tapi riasannya bikin meriah.
Thankz ya mbak @Arnie Suryo

 

*  Santi Ardiyaningrum

18/06/2014 – Gedung Wanita, Purworejo

Ga bakal nyesel drch ketemu mbak Arnie utk jadi periasku di acara sekali seumur hidup. Udah orangnya baik, siap ngebantu ini itu, ngebikinin baju pula, dah gitu pas acara riasannya keren banget…..
Padahal pas hari H muka lagi ancur2nya krn stress, eh bisa disulap sama mbak Arnie dengan riasan yang kata banyak orang kayak Cinderella. Kru2 lainnya juga ramah2 kayak keluarga sendiri.
Sukses terus pokoknya dech buat mbak Arnie, mas Suryo, mbak Yuni, mbak Reni dan semua kru yg kece2…..

 

*  Putri Aprilia Adinata

07/06/2014 – Gedung Fajar, Yogyakarta

Alhamdulillah banget dipertemukan sama mbak arnie yg baik banget, sabar dan selalu menjadi solusi dalam pernikahanku.. aku puas banget sm hasil riasan mbak arnie, make up nya alus smpe gak pengen dibersihin tuh muka biar cantik terus,,haha.. makasih ya mbak buat smua muaa muaa nya.. makin sukses ya mbak.. semoga silaturahmi kita tetap terjaga,, aminn..

 

*  Lathifah Hanum

17/05/2014 – Magelang, Jawa Tengah

Makasih banyak buat mbak arnie dan tim…uda bikin aku sekeluarga mangklingi di hari pernikahanku sesuai tema yang aku pengen…timnya asyik, mau jauh2 dateng ke rumahku…make upnya tahan lama, riasannya oke bgt deh pokoknya…jadi pengen dirias mbak arnie lagi di kesempatan yg lain…all about ok…recommended banget deh buat yg lg cari perias di hari spesial…

 

*  Febriana Wendi Rahmawati

11/05/2014 – Jalan Wates, Yogyakarta

Duh duh duh perias yang satu ini mang oke bangett…sabar…tlaten n hasilnya juga mantappp…gak pada nyesel deh klo pake rias mbak arnie…sukses slalu ya mbak..amiin.

 

*  Eva Mami Retno Pangastuti

03/05/2014 – Pendopo SMKI Bugisan, Yogyakarta

Yeeeaayyyy !! Akhirnya bs ikutan nulis testimoni disini..dulu kirain cuma mimpi aja, akhirnya kenyataan jg…aseeekk

Mulai nulis cerpen aahh…
Berawal dari iseng” cari referensi buat rias pernikahan dijogja, mulai dari nanya ke temen” yang udah pd nikah duluan, nanya langsung ke salon perias pengantin dan cari” di mbah google..di mbah google ketik “rias tercantik dijogja” dan taraaa.. !!!! Ada ROEMAH RIAS ARNIE SURYO yg nampang di situ..buka”web lainnya dulu tp gak ada yg bikin ak jatuh cintrong selain sentuhan tangan mbak arnie, kalo gak mbak arnie pokoknya enggak..titik..hahayy..

Thanks ya mbak arnie dan mas suryo yg udah bantuin bikin moment sekali seumur hidup dgn sangat baik, pelayanan yg friendly, sabar dan luar biasa bantuin kita yg awam urus pernikahan dgn kendala jarak jauh yg bikin ribet tapi mbak arni n mas suryo..dengan sabarnya membantu kami membagi ilmu dan pengalamannya

Make-upnya mbak arnie bikin ak jadi trending topik seantero tamu waktu itu..semua bilang ak cantik dan manglingi.suwiir dehh..jd pengen dimake-up tiap hari deh..haha
Make-up preweeding dan wedding udah..pengen di make-up lagi buat maternity shoot ahh besok..hihihi

Thanks a lot buat mbak arnie,mas suryo,dan team Roemah Rias Arnie Suryo!! Sukses selalu
Salam hangat
Eva & Rendy

 

*  Alvensia Riska

30/03/2014 – Gedung Pamungkas, Yogyakarta

Terimakasih mbk arnie buat make up nya waktu nikah aq jadi cantik hehe, udah sabar juga make up in aq. Dan hasil nya super duper bagus sekali.makasih ya mbk.sukses terus.Gbu

 

* Ayunda Alqadr

08/03/2014 – Wisma Joglo, Yogyakarta

Aku sangat berterimakasih buat mba arnie yg sdh setia mendampingi aku di hari bahagiaku…..makasih mba arnie sdh bikin aku jd cantik dan anggun….aku sgt puas dgn pelayanan yg diberikan oleh roemah rias arnie suryo…mba arnie mau mendengarkan keinginan aku seperti apa, riasan nya cantik, dan yg pasti aku sangat puaaaaaasss hehehe…TOP deh pokoknya!!! :)))

 

*  Tasha

27/02/2014 – Sleman, Yogyakarta

Wah-wah siapa ci yg skg gak kenal dg Mba Arnie Suryo..Perias paling kece n amazing klo dandanin…makasih ya mba kmren dah mengotak-atik mukaQ..banyak tmn yg nanyain sp yg dandanin n pd pengen dech…Wisuda dandanin agie ea mba….muach muach muach dech….Success always.

 

*  Erlita Tata

16/02/2014 – Madu Candya, Yogyakarta

Mb arnie pokoknya the best,, hasil riasan oke bgt,, sabar bgt sm ak yg sering tnyaa2 trusss,, ramahh, pokookkkee siippp bgt,, pgn didandani lg sm mb arnie

 

*  Sefti Atletika Asiana

14-15/02/2014 – Subang, Jawa Barat

Mba arnie suryo+team makasih banyak sdh menyulap sy jd kaya putri jawa
Banyak yg bilang manglingi bangeett..
Kami sekeluarga puas bgt sm riasan sm pelayanan mba arnie+team❤️
Ga nyesel jauh2 ke jogja buat boyong periasnya ke subang
Tgl 14-15 februari 2014, acara pernikahan kami sukses, salah satunya berkat bantuan mba arnie suryo+team sebagai MUA nya❤️
Sukses selalu ya mba arnie suryo+team, maturnuwun sanget❤️

 

*  Rinda

02/02/2014 – Wates, Kulonprogo, Yogyakarta

Makasiy bny buat mba arnie suryo yg udh dg sabar n lembut melayani pernikahan aq…hasilnya sangat memuaskan n manglingi,bny yg bilang riasanku bgs n cantik…bangga bgt bs dirias sama mba arni yg skr lg melejit namanya,kangen didandanin lg…smw calon pengantin klo yg dandanin mba arni pasti cantik manglingi n cucok cetar membahana badaiii…pokoknya buat mba arni,smg semakin sukses n didoakeun smg bs pny WO n langgeng ma mas suryo sampe aki ninik aamiin…pokoknya muach dech buat mba arni

 

*  Galuh Ichi

27/10/2013 – Kaliurang, Yogyakarta

Sangat ramah dan sabar menghadapi permintaan pelanggan yg ribet bgt,, jadi nyaman aja rasanya, bisa eksplor ini itu dan ada yg mengarahkan. Hasil riasnya 9 dr 10 point, kereen mba…selain itu tim riasnya jg TOP markotop, Jadi satu kesatuan yg oke.
Terima kasih untuk @arnie suryo yg telah membuat weddingku menjadi istimewa.
Luv u mba arnie ^__^

 

*  Pramesti Budi Arini

20/09/2013 – Pendopo SMKI Bugisan, Yogyakarta

top deh riasannya, manglingi.. ga nyesel pake jasa rumah rias arnie suryo, mba arni N mas suryo juga enak diajak ngobrol..
sukses terus ya mbaa, semoga bisa melanglang dunia, aamiin..

 

*  Ochie Dewina

23/06/2013 – Masjid K.H. Ahmad Dahlan, Universitas Muhammadyah Yogyakarta

very recommended. pake jasanya waktu nikah. riasannya bikin pangling. ga pecah. soft. ga menor. halus. ga berminyak. tahan berjam”. bisa ngasih pelayanan sesuai yang diinginkan. amat sangat ga nyesel pake jasa roemah rias arnie suryo. akhirnya adek waktu wisuda juga pake jasa mba arnie. sukses terus yah mba arnie….

 

* Risa Miyarsih

10/05/2013 – Bantul, Yogyakarta

Mantapppp…puasss bgt dahhh…sudah ada 4 apa ya kalo ga salah yg uda berhasil saya rekomendasikan ke mba arnie ini karena emang hasilnya memuaskan…udah ramah cantik…baik hati bgt….terima kasih mba arnie n mas suryo dkk sudah membuat acara saya sukses…alhamdulillah

 

*  Vinie Martina

09/09/2012 – Wisma Kagama, Yogyakarta

Mbak Arniiiiiie, suka banget sama riasannya..hasilnya lembut, elegance, ga norak 😀
seperti bisa baca pikiranku, tau yang dimaui konsumen. hehe….suka sama smoky eye-nya mbak Arni, ga njebeblek, alami banget 😉
makasi ya mbak Arnie…kangen pingin dirias2 lagi^^
semoga maju terus mbak Arnie, menjadi lebih baik segalanya, sukses buat mbak Arnie

 

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan komentarmu